4

447 34 1
                                    

huachimmmm
huachimmm

" pergilah ke dokter siwon"
yoo na sudah mulai emosi karena selama ia dan siwon rapat, siwon tidak berhenti bersin dan itu sangat mengganggu menurut yoo na.

"huachimm,,, aku baik-baik saja"
elak siwon.

mendengar jawaban siwon yoo na mendengus keras lalu bangkit berdiri berjalan kearah siwon dan menarik keras siwon menuju sofa.

"tidurlah, aku akan mengambilkan obat dan air hangat"
yoo na meninggalkan siwon.

siwon mulai merebahkan badannya disofa dan menutup matanya untuk menghilangkan pusing dikepalanya.

siwon membuka matanya saat mendengar sepatu yoo na mendekat padanya.

"siwon bukankah kau orang yang paling benci sakit bahkan sakit karena tertusuk jarum, tapi kenapa sekarang kau malah masih bekerja dalam kondisi seperti ini"

yoo na mulai mengomel sambil memberikan obat kepada siwon.

" kau tau yoo na aku mencintai sakit yang sekarang"

" apa maksudmu? kau sudah mulai gila"

" kau tidak tahu bagaimana perhatian kyuhyun semalam saat aku sakit, bahkan dia mengijinkan aku menginap"

"hahh selalu tentang kyuhyun"

siwon hanya tersenyum menanggapi ucapan yoo na.
.
.
.
.
.
kyuhyun sedang menikmati makan siangnya yang dibuat oleh seo eun,
kyuhyun sudah beberapa hari selalau makan masakan seo eun selain rasanya enak saat makan kyuhyun merasakan suasana rumahan karena seo eun selalu masak menu rumahan untuk kyuhyun makan.

dipertengahan makan siangnya kyuhyun mengingat tentang siwon yang sudah seminggu ini tidak menghubunginya,  beberapa hari yang lalu kyuhyun mencoba menghubunginya namun tidak ada balasan dari siwon,  sebenarnya ini membuat kyuhyun sedikit kahwatir.  karena sesibuk apapun siwon ia akan selalu menyempatkan untuk menghubungi bahkan menemui kyuhyun.

kyuhyun mengambil ponselnya dan mencoba menelepon siwon,  menunggu beberapa saat tapi tetap tidak dijawab.  kyuhyun mencoba sekali lagi.

"hallo"
kyuhyun dapat mendengar suara wanita yang mengangkat panggilannya.

" maaf bisa saya bicara dengan siwon hyung? "

"siwon shi saat ini sedang istirahat, dan dokter tidak mengijinkan beliau untuk memegang ponselnya"

mendengar jawaban wanit diseberang membuat kyuhyun menjadi kahwatir.

"apa yang terjadi dengan siwon hyung? apakah dia sakit? "

"iya beliau sakit dan sudah dirawat diRumah sakit seminggu ini, maaf apakah ada sesuatu yang saya harus sampaikan? "

"tidak terimakasih,  tapi bisakah saya mengetahui dimana dia dirawat? "

"tentu saja, kami saat ini berada di rumah sakit K"

"baiklah terimakasih"
kyuhyun mematikan panggilannya dan segera mengambil jaket dan kunci mobilnya.

saat kyuhyun sudah akan keluar dari cafe dia mendengar bahwa seo eun memanggilnya.

"ada apa seo eun apa kau butuh bantuan? " tanya kyuhyun

"hmm begini apa oppa akan pergi?  bisakah saya menumpang sampai pemberhentian bus? "

seo eun memanggil kyuhyun oppa karena kyuhyun yang memintanya, kyuhyun dan seo eun memang sudah mulai dekat seminggu ini.

kyuhyun memperhatikan jam ditangannya.
" ini belum saatnya kau pulang seo eun"

" iya oppa tadi saya mendapat telepon bahwa ibu saya sedang tidak enak badan dan beliau menginginkan saya membelikan jeruk segar.  saya hanya pulang untuk mengantarkan jeruk dan akan kembali lagi setelahnya"

good byeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang