kyuhyun berjalan menuju mobilnya bersama seo eun yang siwon tahu itu adalah karyawan baru kyuhyun.
"kyu" kyuhyun menghentikan langkahnya dan berbalik.
"hyung, apa yang kau lakukan disini?"
"aku menjemputmu" ucap siwon sambil tersenyum.
"hyung aku membawa mobil sendiri, lalu aku juga harus mengantar seo eun karena ini sudah malam"
"hmm kau bisa meninggalkan mobilmu disini dan kita bisa mengantarnya bersama"
kata siwon lagi.kyuhyun hendak menolak tapi setelah memperhatikan bibir siwon yang berwarna biru, kyuhyun tahu bahwa siwon sudah lama menunggunya.
" baiklah hyung, mari seo eun kami akan mengantar mu" kata kyuhyun akhirnya
"tidak tidak perlu aku bisa pulang sendiri" seo eun mencoba menolak.
" tidak apa nona seo eun kami akan mengantarmu ini sudah terlalu malam"
kata siwon dengan senyuman😃
yang kemudian disetujuin oleh seo eun.
.
.
.
.
.
"hyung, sudah berapa lama kau menungguku?" kata kyuhyun,
mereka sedang dalam perjalanan menuju apartemen kyuhyun dan saat ini mereka sedang berdua."apa maksudmu kyu? kalau kau bicara tentang kedatanganku ke cafe mu tadi. aku datang 5 menit sebelum keluar cafe" kata siwon tanpa menatap kyuhyun dan fokus kejalan.
kyuhyun mengambil tangan siwon dan menggegamnya, bahkan tangan siwon masih dingin padalah ini sudah satu jam dimobil.
" kau berbohong padaku hyung, tanganmu masih sangat dingin bahkan bibirmu belum kembali dari warna birunya."
sebenarnya siwon sangat kedinginan dari tadi tapi dia mencoba menahanya agar tidak terlihat menyedihkan. tapi saat merasakan genggaman kyuhyun tubuhnya langsung menghangat.
"hyung" panggil kyuhyun pelan karena tidak ada tanggapan dari siwon
" aku datang saat kau sedang makan kyuhyun"
" astaga hyung jadi kau menunggu selama 2 jam, kenapa kau tidak masuk"
kyuhyun mulai berteriak." kyu.. aku melihatmu sedang menikmati makanamu jadi aku tidak ingin mengganggumu, tadi juga aku berfikir bahwa tak akan lama"
"hyung jangan seperti ini, kau membuatku semakin merasa bersalah"
"kau tidak salah kyu, yang salah aku karena tidak langsung masuk tadi"
" hyung ini sudah berlebihan kau membuat aku semakin sulit"
kyuhyun menundukan wajahnya sambil meremat-remat tangan siwon berharap tangan siwon menjadi hangat.
" kyu dengarkan aku, dari awal kau memiliki pilihan itu jadi jangan pernah terganggu dengan semua yang ku lakukan, aku bahagia melakukan semua ini karena aku mencintaimu"
siwon berkata lembut sambil membalas rematan tangan kyuhyun.
" maaf hyung"
"sssttt ku mohon kyu jangan katakan maaf karena dari awal aku lah yang membuat semua keputusan ini"
siwon menarik badan kyuhyun kearahnya dan memeluknya.
untung sekarang mereka sudah sampai di parkiran apartemen kyuhyun sehingga mereka tidak perlu takut kecelakaan.
"hyung kau mau mampir?"
mendengar itu siwon merasa senang karena ini suatu yang langka, dima kyuhyun menawarkan sendiri untuk mampir keapartemennya, karena biasanya siwon yang meminta.
" tentu kyu"
siwon menjawab cepat tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan.
.
.
.
.
"hyung ini pakaian ganti untukmu bajumu lembab hyung, aku akan membuatkanmu minuman hangat"
kyuhyun menyerahkan baju kepada siwon dan berjalan kedapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
good bye
Randomkyuhyun yang mencoba bahagia tanpa menyakiti siwon. tapi apakah benar siwon tidak tersakiti? atau malah mereka saling menyakiti.