suasana di dalam mobil kyuhyun penuh keheningan. kyuhyun sejak keluar dari ruangan hanya diam saja lalu seo eun tidak berani mengeluarkan suara sedikit pun.
sudah hampir 30 menit kyuhyun diam saja, dan itu membuat seo eun mulai bosan..
"oppa"
seo eun mencoba memanggil kyuhyun, namun kyuhyun tidak menjawab bahkan merespon sedikit pun.
"oppa" seo eun mencoba sekali lagi lebih keras dan sambil menyentuh lengan kyuhyun.
kyuhyun menoleh dan seakan sadar bahwa dia mengacuhkan seo eun, kyuhyun mulai menyesal.
" maaf seo eun, oppa mengacuhkan mu"
" apa oppa punya masalah?? sejak keluar dari kamar rawat oppa seakan memiliki beban berat"
kyuhyun hanya diam dan menepikan mobil dipinggir jalan.setelah mobil berhenti kyuhyun menatap seo eun seakan ingin mengatakan sesuatu tapi ragu.
dan seo eun melihat keraguan di wajah kyuhyun.
" oppa, kau bisa percaya kepadaku sama seperti aku percaya kepadamu, katakan apa yang menjadi masalah oppa"
seo eun menatap dalam mata kyuhyun sambil menggegam tangan kyuhyun.kyuhyun menatap tepat dimata seo eun dan dia menemukan suatu pegangan yang kuat dalam mata itu yang mampu membuat dia merasa aman.
"a.. aaku dan siwon hyung" kyuhyun sedikit kesulitan berbicara. mengerti itu seo eun semakin erat menggegam tangan kyuhyun.
" emm kami sepasang kekasih" akhirnya kyuhyun mengatakannya sambil menunduk. kyuhyun tidak berani menatap mata seo eun.
" lalu di mana masalahnya oppa? "
kyuhyun mengangkat kepalanya cepat saat mendengar tanggapan seo eun." apa ini bukan sebuah masalah bagimu seo eun? "
"oppa hubungan seperti ini memang belum diterima sepenuhnya oleh masyarakat, tapi bagi ku kalau mereka yang menjalani bahagia dan tidak mengganggu orang lain, aku tidak memiliki hak atas hidup mereka"
"terimakasih"
" sekarang katakan masalah mu yang sebenarnya oppa karena menurutku bukan itu masalah sebenarnya"
"kau tahu seo eun, siwon hyung adalah orang yang sangat baik, bahkan aku tidak bisa mendeskripsikan betapa baiknya dia. dan sayangnya aku lah orang pertama yang selalu menyakiti dirinya"
seo eun hanya mendengar kyuhyun dalam diam.
" dia dapat melakukan apapun untuk ku, dia bahkan mengorbankan perasaannya hanya untukku, kau lihat tadi bahkan dia meminta maaf karena tidak menghubungi aku sedangkan aku yang tahu dia sakit tidak langsung menemuinya"
kyuhyun menarik nafas pelan dan mulai melanjutkan ceritanya.
" seandainya aku yang sakit dan terbaring lemah, dia akan berlari secepat mungkin untuk menemuiku dan dia akan melupakan segalanya dan hanya ada aku. siwon hyung.... dia sangat mencintai ku"
kyuhyun menundukan kepalanya saat mengatakan siwon mencintainya.
" lalu apakah oppa juga sangat mencintainya? "
" kau tahu pertanyaanmu itu adalah pertanyaanku selama tiga tahun bersamanya"
" maksud oppa? "
" aku selalu bertanya ,apakah aku mencintainya, apakah aku benar-benar mencintainya?"
"lalu bagaimana kalian bisa bersama? "
" siwon hyung adalah atasan tempatku bekerja sebelum aku membuka cafe, dia mengatakan bahwa dia jatuh cinta padaku saat pertemuan kami yang kedua, selama kami bekerja bersama siwon hyung selalu membantuku dan baik padaku, sampai pada waktu siwon hyung mengatakan persaannya padaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
good bye
Randomkyuhyun yang mencoba bahagia tanpa menyakiti siwon. tapi apakah benar siwon tidak tersakiti? atau malah mereka saling menyakiti.