kyuhyun mengedarkan pandangannya untuk mencari siwon. setelah menemukannya kyuhyun menghela nafas sebelum berjalan kearah siwon.
kyuhyun mendudukan dirinya tepat dihadapan siwon yang sedang berkutat dengan ponselnya, sedangkan siwon akhirnya mengangkat kepalanya karena merasa bahwa seseorang duduk didepannya.
" hai hyung"
kyuhyun menyapa siwon dengan pelan dan wajah sendu." hai kyu"
siwon membalas kyuhyun dengan senyuman lembut.kyuhyun merasakan hatinya sakit saat melihat senyuman siwon. sungguh begitu teganya dia menyakiti seseorang seperti siwon, kyuhyun dapat melihat bahwa hyungnya kali ini sangat tampan tapi dia juga tahu bahwa siwon semakin kurus dia bisa melihat rahang mukanya yang sangat terlihat dia juga yakin bahwa saat ini wajah siwon terlihat pucat meskipun sudah tertutup make up.
" hmm kyu, maaf aku baru sempat menemuimu"
siwon memecah keheningan, dia bisa melihat bahwa kyuhyun memandangnya sedih, dan siwon tidak ingin kyuhyun sedih"tidak hyung, aku tahu kau pasti sibuk"
kyuhyun menjawab siwon disertai senyuman yang terlihat dipaksa.
"hmm baiklah tapi sebelum kau mengatakan sesuatu yang seharusnya kau katakan kemaren, bisakah aku makan siang dulu?"
hati kyuhyun semakin sedih mendengar pertanyaan siwon.
sampai akhirnya seo eun membawa makan siang untuk mereka, hanya sebuat makanan rumah sederhana hanya beberapa sayuran tumis dan daging panggang namun sup yang mencolok dibuat oleh seo eun karena sup ini sering dibuat saat ada yang berulang tahun yaitu sup rumput laut.
" sup rumput laut?"
siwon bertanya kepada seo eun." iya oppa, selamat ulang tahun"
jawab seo eun dengan senyuman.siwon tersenyum getir bahkan dia lupa tetang ulang tahunnya, dan siwon merasa lebih menyedihkan lagi adalah dia akan kehilangan kyuhyun tepat dihari ulanh tahunnya.
sedangkan kyuhyun sangat terkejut, lagi- lagi dia melupakan ulang tahun siwon padahal dia sudah melingkari kalender dimeja kerjanya untuk mengingatnya.
" terimakasih seo eun, tapi kenapa hanya dua mangkuk kau tidak ingin bergabung?"
siwon berusaha senormal mungkin." ahh tidak oppa aku masih banyak pekerjaan sekarang, baiklah aku tinggal oppa"
seo eun meninggalkan meja kyuhyun dan siwon.siwon segera memakan makanannya dengan lahap dan menundukan kepalanya namun dia mendengar suara tangisan dari kyuhyun dia menghentikan makannya dan melihat kyuhyun yang makan sambil berusaha menahan tangisnya.
kyuhyun merasa dadanya sesak saat ini dia sudah tidak mampu menahan air matanya, dia merasa jahat sekali saat ini sehingga dia harus meneteskan air mata sambil makan dan menundukan kepalanya dalam.
siwon yang melihat kyuhyun menangis seperti itu membuatnya secara tidak sadar ikut meneteskan air matanya.
uhuk uhuk
kyuhyun tersedak makanannya,l siwon segera memberikan minum kepada kyuhyun." kyuhyun" panggil siwon namun kyuhyun tidak menatap siwon melainkan menundukan kepalanya semakin dalam.
" kyuhyun maafkan aku" ucap siwon lirih.
kyuhyun segera menatap siwon setelah mendengar permintaan maaf dari siwon, dirinya semakin sedih melihat siwon yang selalu meminta maaf disaat seharusnya dia yang meminta maaf.
" tiii dak hyu...ng" jawab kyuhyun sambil terputus-putus.siwon diam menatap kyuhyun yang sedang menangis, ini adalah pertama kalinya dia melihat kyuhyun menangis seperti ini. sebenarnya dia ingin memeluk kyuhyun namun dia takut jika dia melakukannya maka dia akan semakin sulit melepaskan kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
good bye
Randomkyuhyun yang mencoba bahagia tanpa menyakiti siwon. tapi apakah benar siwon tidak tersakiti? atau malah mereka saling menyakiti.