"PAK PAK PAKK GERBANGNYA JANGAN DITUTUP DULU!!"
sejeong lari dengan sekuat tenaga, ngeliat gerbang yang udah mau ditutup.
tapi sialnya
si pak satpam malah nutup gerbang.
"yahh pak!! kenapa ditutup gerbangnya? kan saya masih bisa masuk!"
"maaf neng, tapi enengnya udah telat."
"yaelah pak, cuman satu menit doang kok. tolong dong pak dibuka lagi gerbangnya." kata sejeong sambil masang muka semelas mungkin.
tapi satpam itu memang sudah pro. mau muka sejeong melas kayak apapun juga tetep aja dia ga bakalan bukain gerbangnya.
"yaa neng, walaupun cuma semenit kan juga tetep aja telat."
"tolong dong pakk, saya anak baru lohh pak. masa bapak tega sihh sama saya?"
"percuma lo mohon-mohon gitu sama bapaknya. ga bakal dibuka juga."
sejeong nengok dan ngeliat seorang cowo berdiri di sampingnya.
karena itu orang tinggi banget, jadi sejeong harus danga dulu baru bisa ngeliat mukanya.
"mas daniel ini, kalo kebiasaan buruk tuhh jangan dipelihara dong mas. masa tiap hari telat?" kata si pak satpam ke cowo yang disamping sejeong, yang ternyata bernama daniel.
"yaa gimana ya pak. tadi jalannya macet sihh." kata daniel sambil garuk-garuk kepala.
"saya ga mau tau alasan kalian. pokoknya kalian berdua telat dan ga bisa masuk."
"maaf pak, besok-besok saya janji ga bakal telat lagi dehh. beneran. tapi sekarang biarin saya masuk dong pak. sekali ini aja, tolongin saya." sejeong melas-melas.
si daniel sihh cuma diem doang. pasrah.
orang itu mahh emang ga ada niat sekolah.
"ga bisa neng. sekolah ini punya aturan yang harus diikutin."
"yaudah dek pak. maaf ganggu ya." kata daniel sambil narik tangan sejeong.
"eh eh ehh! woyy!! lepasin tangan gue!!!"
bukannya ngelepasin, daniel malah ngebawa sejeong pergi entah kemana.
"woyy! lepasin ga?! gue teriak nihh!" sejeong masih ngeronta-ronta.
"lu bisa berhenti ngomong sebentar ga sihh? lagian daritadi juga lu udah teriak tau."
tiba-tiba daniel berhenti. "gihh masuk"
sejeong cuma melongo. ga ngerti maksudnya daniel.
"liat disitu ada tangga yang disenderin ke tembok kan? nahh lu panjat aja itu tangga terus masuk sekolah dehh."
sejeong ngangguk-ngangguk ngerti.
"yaudah gue cabut dulu."
sebelum daniel berhasil cabut, sejeong narik lengannya.
"ehh lu ga masuk?" tanya sejeong.
"ntar aja ahh. males ikut upacara."
daniel berusaha pergi lagi, tapi lengannya ditarik sama sejeong lagi.
"apa lagi?" tanya daniel.
sejeong nyengir. "gue ikut cabut dong. males ikut upacara juga. hehehe."
daniel ngelirik sejeong sebentar.
"oke"
+++
a/n ♡ ;
bekaus this author adalah seorang korban dear nathan :")))btw maapin ini castnya bobrok pisan. soalnya w males bikin nama buat cast cewe hehe.
kenapa sejeong? bekaus mereka sama-sama 96 line. and somehow daniel reminds me of sejeong(?) or is it just me? .-.
ok cukup sekian, karena prolog tidak sepatutnya panjang-panjang. muach :*
KAMU SEDANG MEMBACA
dear daniel
Fanfictionberawal dari suatu pertemuan yang bagaikan bagian pembuka teen fiction. © 2017, bobataee