+12

1.6K 211 17
                                    

sejeong ama daniel memutuskan buat backstreet alias pacaran diem-diem.

kenapa? soalnya takut dicengin anak kelas.

apalagi kalo joy tau, udah dahh. rumit masalahnya.

oh iya, berhubung udah jadian, sekarang sejeong kalo ke sekolah udah ada yang nganter jemput lahh. kan lumayan jadinya duit jajannya ga terkuras buat naik grab.

karena mereka backstreet jadi sejeong disuruh ke kelas duluan, biar ga ketauan kalo mereka berangkat bareng.

emang ribet banget manusia, padahal udah biasa kemana-mana bareng juga.

"huu yang kemaren abis cabut berduaan." sahut joy begitu sejeong masuk kelas.

"sirik aja lu"

"ehh iya btw kemaren abis gue cabut ada guru yang masuk?" tanya sejeong.

joy geleng. "beruntung lu, kemaren guru-guru lagi pada rapat. jadinya ga ngajar."

"berarti kemaren gabut dong?"

joy ngangguk. "apalagi gaada lu sama daniel. jadi tambah gabut dahh kelas."

"lahh emang kenapa kalo ga ada gue sama daniel?"

"gaada yang bisa dicengin. ga asik."

sejeong cuma berdecak.

ga lama kemudian daniel masuk kelas.

"sumpah hobi banget dateng pas lagi diomongin." celetuk joy.

"lu aja yang hobi ngomongin gue mulu."

joy mendecih.

"ehh ini tas siapa ada di tempat gue?" tanya daniel sambil menunjuk bangkunya.

"ohh iya, gue hari ini duduk ama sejeong ya niel. sekali-kali lahh."

"ga ga gaa!! tempat gue itu!" tolak daniel.

"yaudah sejeong yang pindah ke tempatnya yerin. lu duduk ama yerin."

"gamau!!" daniel nolak lagi.

jelas lahh, kan dia pengennya duduk ama cewenya.

"emang kenapa sihh?? kan lu udah sering duduk ama sejeong, gantian lahh sekali-kali gue yang ama sejeong!"

"bodo amat, pokoknya gue maunya duduk ama sejeong!"

sejeongnya cuma planga-plongo ngeliat dua anak itu ngerebutin bangku.

"yaudah besok-besok lu ama sejeong lagi! gue hari ini doang kok duduk ama sejeongnya."

"tapi gue gamau! udah sono pindahin tas lu!"

akhirnya joy memilih buat ngalah dan balik ke tempatnya semula.

sejeong nepok punggungnya daniel. "ihh gimana sihh? kan harusnya tuhh cowo yang ngalah tau! lagian emang kenapa sihh lu gamau tukeran ama joy?" omel sejeong.

"ya gamau lahh! kan gue maunya duduk ama cewe gue!"

yak sip, daniel keceplosan. mana suaranya daniel gede banget lagi. udah dahh, fix kaga jadi backstreet.

"APA APA APA??? CEWE LU? GA SALAH DENGER TUHH GUE?" kata joy dengan hebohnya.

sejeong ngepalin tangannya, udah siap buat nabok daniel.

yang habis keceplosan cuma cengar-cengir doang.

"WEHH JADI UDAH OFFICIAL NIHH???" tanya seungkwan si admin lambe turah.

dear danielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang