+14

1.5K 203 10
                                    

hari ini daniel ada latihan basket, dan sejeong ikut nemenin dia. soalnya daniel ga ngebolehin sejeong naik go-jek, grab, uber, dkk. pokoknya sejeong harus pulang sama daniel.

sejeong mahh iya-iya aja. sekalian dia mau ngeliat daniel main basket, hehe.

sejeong duduk di pinggir lapangan, sementara daniel mulai pemanasan.

harusnya sihh ga boleh ada penonton selama latihan, tapi berhubung hari ini mereka ga latihan sama pelatih dan daniel kapten tim basket, jadi ga ada yang berani ngusir sejeong.

setelah selesai pemanasan, mereka pun mulai latihan. harus sejeong akui, daniel kalo lagi serius ganteng juga.

emang daniel ganteng deng.

"jeong! belom pulang lu?" tanya chungha yang baru mau pulang.

sejeong nengok ke chungha. "nungguin si ono dulu" kata sejeong sambil nunjuk ke daniel.

chungha ngangguk-ngangguk. "oke, gue duluan ya."

"yoo.. ati-ati" kata sejeong sambil dadah-dadah ke chungha.

chungha balik dadah-dadah ke sejeong sambil jalan keluar.

"ehh sejeong awas pala lu!" teriak daniel.

tapi dia telat, bola basket yang dia lempar keburu kena kepala sejeong. untungnya sejeong ga alay sampe pingsan-pingsan gitu kayak di sinetron-sinetron.

daniel langsung lari nyamperin sejeong. "ehh lu gapapa kan?" tanya daniel panik.

"hmm.. iya gapapa." kata sejeong sambil ngelus-ngelus kepalanya.

"ihhh!! kok jawabnya gitu! sakit ya? aduhh maap ya gue ga ati-ati. lu perlu ke uks ga? apa mau ke dokter aja sekalian-"

"duhh niel. lu gausah heboh gitu dehh. pusing tau kepala gue." kata sejeong memotong omongannya daniel.

"jeong.. beneran dahh gue minta maap. lu jangan marah sama gue yaa?"

"iyaa daniel"

"yaudah, terus sekarang lu mau gue anter ke uks?" tanya daniel.

sejeong geleng. "ga ahh. kalo jam segini uks pasti udah kosong. takut gue kalo disono sendirian."

"yaudah kalo gitu gue anterin lu pulang aja dehh."

daniel ngegenggam tangannya sejeong, abis itu ngebawa sejeong keluar.

"ehh.. terus latihannya gimana?" tanya changkyun- salah satu anak basket.

"yaudah sihh latihan sendiri aja." jawab daniel.

"masa kita latihan tanpa kapten?"

"ck. yaelahh lu urusin aja dulu sendiri. gue mau ngurus cewe gue dulu."

habis ngomong begitu, daniel langsung berlalu pergi.

"gimana? tadi gue keren ga?" tanya daniel ke sejeong.

sejeong ngangguk. "ga heran lu kapten. lu mainnya jago banget."

"ish! bukan itu yang gue maksud. kalo itu mahh gue juga udah tau kali."

y in aja dahh nyel.

"lahh terus maksud lu apaan?"

"maksud gue pas gue ngomong gue mau ngurus cewe gue dulu. keren ga?"

"ish! apaan sihh? gue jadi malu tau!" kata sejeong sambil ngedorong daniel.

"ohh gitu.. pantes muka lu merah."

sejeong langsung megangin pipinya. kok tiba-tiba dia ngerasa panas ya?

+++

dear danielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang