+tag

1.4K 62 14
                                    

dari judulnya udah ketauan kan bukan update heheh. aku di tag sama JMJMJK buat nyebutin 20 fakta. yang gasuka skip aja gapapa, aku udah biasa di skip :')

yaudah mulai aja lah ya.

1) panggil aja chae

2) multifandom tingkat dewa. sampe-sampe dibilang musiman sama temen sekelas gue. hiks.

3) lahir tanggal 1 bulan 3 tahun 2001.

4) udah mulai nulis ff dari kelas 9 tapi suka publish unpublish soalnya jijik sama cerita sendiri heheh.

5) aku ciwai.

6) lagi cinta sama kim rowoon anak sf9 yang main school 2017 yang ganteng. unch.

7) retjehhh banget.

8) semenjak membaca banyak ff crackship gitu jadi suka masang-masangin idol soalnya gemes aja hehe. kapal paling atas tentunya nyeljeong alias god couple. tapi lagi demen markri jugakk.

9) walaupun gue tim nyeljeong garis keras tapi gue juga suka ngeshipin sejeong ama yang lain hehe. habis sejeong sangat shipable seqali.

10) ga inget sukak korea-koreaan dari kapan. pokoknya pertama kali suka snsd. dan sampe sekarang juga masih suka snsd.

11) selain shipper wanawan ioi garis keras, q juga nctvelvet shipper.

12) kadang menulis cerita sebagai media meluapkan emosi. ciaaa.

13) sangking mulfannya gatau lagi yang namanya ultimate bias itu apa.

14) lebih cenderung stan girlgrup dari pada boygrup.

15) awalnya bikin wattpad buat mendukung cerita temen.

16) kemaren abis keciduk nulis cerita ama sepupu. sumpa gue panik itu bocah kemaren ngebaca tulisan gue ga ya kira-kira :(

17) suka minder sama tulisan sendiri.

18) draft gue banyak bat tjoy tapi belon ada yang kelar.

19) gatel pen publish ff lagi.

20) anak paling pertama dan satu-satunya anak cewe.

yasudah sekian fakta dari q. aduh bingung nihh mau tag sapose. temen acu cuma kang-kino
sama mau tag kakak-kakak yang aku idolakan. siapa tau dinotis heheh. eatjahe syyouth
also yang sering aq liat di notif Baedeep18 kamu rajin banget vote dehh aku laik hehe.

dear danielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang