+daniel

1.5K 131 15
                                    

halooooo!!!! ini daniel.

iya gue daniel pacarnya sejeong.

gue cuma mau ngasih tau kalo hari ini gue kambek. jangan lupa streaming mvnya yaa ehe.

ga deng boong. jadi gue disini bakalan mengambil alih chapter ini buat ngasih lo semua tips supaya pacar kalian ga ngambek lagi.

sebelumnya gue cuma pengen ngasih tau kalo sejeong itu orangnya ngambekan. tapi ga pernah diceritain aja disini. gue yakin sihh ini pasti authornya disogok ama sejeong biar imejnya keliatan baik.

tapi emang cewe gue baik kok, cuma suka ngambek aja.

karena sifatnya yang suka ngambekan ini banyak yang ngomong gini ke gue. "ehh kok lo bisa cepet sihh bikin cewe lo ga ngambek lagi? ajarin dong caranya."

nahh sebenernya cara nyogok sejeong atau cewe mana aja biar ga ngambek lagi tuhh gampang. gampang banget malah. asalkan lu ada modalnya aja.

yang pertama, ini kalo level betenya rendah. lu tinggal beliin aja cilor depan sekolah. paling ngambeknya juga ilang. tapi beliinnya jangan nanggung-nanggung ya, soalnya si sejeong gue beliin cilor goceng aja masih minta nambah.

terus yang kedua, ini kalo level betenya menengah, jajaninnya yang agak mahalan dikir. contohnya kebab atau bubble tea. lebih bagus lagi kalo lu beliin dua-duanya. kalo beli dua-duanya dijamin 100% ngambeknya ilang.

nahh yang terakhir ini kalo sejeong level betenya udah teramat sangat tinggi. ini biasanya kalo ga lagi pms berarti habis ulangan mtk terus jawabannya ada yang salah. jajannya tambah mahal lagi, yaitu happy meals-nya mcd.

kenapa? soalnya sejeong suka ngoleksi mainannya.

tapi kalo lu lagi ga punya duit beliin mcflurry juga gapapa. yang penting lu ngaso di mcd-nya lama, soalnya sejeong suka numpang wi-fian. "mumpung gratis" katanya.

intinya kalo cewe lo marah, ngambek, bete, dan lain sebagainya. lo tinggal beliin aja jajanan yang banyak. apalagi kalo lagi pms, sediain ciki-cikian sama coklat yang banyak. kalo bisa lu ingetin dia pms tanggal berapa, biar pas waktunya lu udah ada persediaan duit atau jajanan yang banyak buat nyogok dia supaya ga ngambek.

gimana tips gue? sangat berguna kan? pasti lahh.

oh iya mau ngingetin lagi jangan lupa streaming mv beautiful! tapi jangan naksir sama gue ya, nanti sejeong ngambek.

semoga tips dari gue bisa diterapkan ^^

dear danielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang