sesuai kemauannya daniel, mereka berdua pergi ke indomaret plus di deket rumahnya sejeong.
"ehh niel, lu mau beli itu ga?" tanya sejeong sambil nunjuk ke mesin slushie yang ada di situ.
"lu mau?" daniel nanya balik.
sejeong ngangguk.
"yaudah beli gihh"
sejeong nyengir. "beliin dong.. hehehe"
"yaudah sono lu ambil"
sejeong kaget tapi seneng.
tumben-tumbenan ini si daniel baik.
"serius???" tanya sejeong ga percaya.
daniel ngangguk. "buruan ambil sebelum gue berubah pikiran."
sejeong ngangguk dengan cepat, habis itu pergi ke mesin slushie yang diikutin daniel di belakangnya.
"oh iya, lu ga mau niel?" tanya sejeong.
"ga, gue mau beli es krim aja"
"yaela ga asik lu. es krim mahh di semua indomaret ada kali."
"tapi yang merk ini ga ada" kata daniel sambil ngetok kulkas es krim yang ada di samping mesin slushie.
"paling juga rasanya sama aja sama merk yang lain."
daniel nyubit pipinya sejeong.
"ihh!! apaan sihh lu nyubit-nyubit mulu?!" kata sejeong dengan risih.
"kan gue udah bilang. lu tuhh gemesin, minta dicubit tau ga." daniel nyubit pipinya sejeong lagi.
sejeong langsung ngelepasin tangannya daniel. "ish! sakit tau!!"
danielnya cuma cekikikan.
"lu beli itu doang?" tanya daniel.
sejeong ngangguk.
"yaudah yuk bayar"
kedua orang itu pergi ke kasir buat bayar minum sama es krim mereka. abis bayar mereka langsung ngaso depan indomaret.
"jeong" panggil daniel.
sejeong noleh. "apa?"
"gue mau nanya serius dah sama lu"
"nanya apaan?"
"gajadi dehh hehe"
"yeuu si anying! gue nungguin juga. buruan mau nanya apa!"
"lu ga pernah baper sama gue apa?"
sejeong jadi bingung.
mau jawab 'iya' tapi gengsi.
mau jawab 'engga' tapi boong.
"maksud lo?" sejeong nanya balik. ceritanya pura-pura bego gitu.
daniel memperjelas pertanyaannya. "lu ga pernah mandang gue lebih dari sekedar temen apa?"
sejeong cuma diem, cengo doang.
"ga pernah?" daniel nanya lagi.
sejeong geleng kepalanya ragu.
"seriusan ga pernah?"
"eng.. ngga tuhh. emang kenapa?"
daniel cuma ngangguk-ngangguk sambil jawab "ohh.."
"minuman lu udah habis?" tanya daniel kemudian.
sejeong ngangguk.
"yaudah balik kuy"
+++
di perjalanan, mereka berdua saling diem-dieman. ga kaya biasanya yang kemana-mana ngobrol mulu.
untung dari indomaret ke rumah sejeong deket, jadinya diem-diemannya ga terlalu lama.
"makasih ya niel" kata sejeong begitu mereka sampe di depan rumahnya.
daniel cuma ngangguk.
sejeong yang ga tahan sama daniel yang daritadi ga ngomong apa-apa langsung nanya, "lu kenapa sihh niel?".
"gapapa kok" jawab daniel datar.
"yaudah gue balik dulu ya" katanya kemudian.
"ohh yaudah. tiati di jalan ya"
daniel ngangguk, lalu menancapkan gasnya. sementara sejeong masuk ke dalem rumahnya.
begitu masuk dia langsung ke kamar, terus langsung tiduran di kasurnya.
coba tebak dia lagi mikirin apa.
yak, dia mikirin pertanyaannya daniel tadi.
walaupun dia jawab 'engga' ke daniel. tapi tetep aja, dia ga bisa boong ke dirinya sendiri.
apalagi habis ngeliat daniel berantem gara-gara dia. kan tambah baper.
terus tadi maksudnya dia nanyain begitu apa? masa random banget tetau nanyanya kayak gitu.
jangan-jangan...
"ahh elahh gue mikirin apaan sihh?!" kata sejeong sambil ngacak rambutnya sendiri.
+++
sama halnya dengan daniel, begitu sampe rumah dia langsung rebahan di kasur.
mikirin sejeong.
heran aja gitu.
emangnya daniel kurang apa sihh sampe sejeong ga pernah baper sama dia?
kurang ganteng? jelas ga mungkin lahh.
masa iya yang kek gini dibilang kurang ganteng?
kalo dibilang kurang perhatian juga sebenernya daniel itu perhatian banget. tapi dianya aja yang ga terang-terangan nunjukinnya.
"yaelah jeong, gue mesti gimana lagi sihh biar lu baper ama gue?"
+++
a/n ♡ ;
YAKKK PACAR-PACAR KITA AKHIRNYA DEBUT KAWAND :"))) LU SEMUA MESTI TAU GUE NONTON MV-NYA SAMBIL KIPAS-KIPASIN DIRI SENDIRI. GANTENG BANGET SEMUANYA ASTATANK GA KUAT :"))))gue pen teriak pas daniel ngerap, tapi gue masi di sekul. padahal pas countdownnya keluar gue dah teriak-teriak n heboh sendiri soalnya gue pen nonton tapi sinyal gue ilang-ilangan mulu :")
KAMU SEDANG MEMBACA
dear daniel
Fanfictionberawal dari suatu pertemuan yang bagaikan bagian pembuka teen fiction. © 2017, bobataee