Hekm hekm hekm!
Perhatian, perhatian!
.
Segera hadir Love Me, Kiss Me chapters 3.
Publish perdana, 20 Juli thn ini lah jelas.
Kenapa pake nunggu tgl itu sih ?
Ya nggak papa biar cem sinetron aja ada promonya dulu bwahaha...
Selain itu juga bertepatan sama annivnya 1st gue jd warga wetped.. Hee...
Cieeeeeee yg nungguin.
Yakaliajaadabanyakkanyakaliajamungkin
Nih, bocorannya. Kavernya
Keren kagak?
Kagak yee?
Iya, kagak ngapa...
Ada yg tertarik?
Kagak juga?
Iyee, kagak ngapa.
Ya, wajarlah. Semua cuma pake Hp gaess gue ngerjainnya. Dr ngetik ampe ngedit. Kavernya juga buat sndri.
Sementara Hp gue juga nggak sepinter hape kalian, gaess...
Jd, ya maklumin aja.
Well, terlepas dr itu semua. Jgn lupa mampir, baca, vote, jg komen. Ramaikan pokoknya.
Promo di chaps 1 & 2
Iya maruk. Sekali malah.
Bodo kan yee.. namanya promo ya dimna aja bisa.
.
.
.Dan sebelum up..
Baca notesnya
1. Awas typo di setiap sudut. Rangkaian kata kurang pas, ada yg muter2, nggak menarik.
2. Mengandung unsur kebosanan. Ada kemungkinan kalian bosen, gaess. Tp ttp nikmatin yaa,,
3. Part lebih panjang tp konflik enteng banget. Mungkin kurang konflik. Tp ttp asik(?).
Karya gue mah kgak ada yg berat konfliknya. Pnts dikit pmbca. Tp ttp asik kan ? Ringan nggak terbelit2, nggak aneh2.
Itu mah krna lo aja yg abal abal banget. Kata siapa jg kgak aneh". Dsr bulsit.
4. Jgn lupa vote, jg komen. Kalo crta udh mulai membosankan. Tolong, tolong dengan segenap hati, saya mohon komen bilang kalo crtanya membosankan. Contoh :
"Kak/thor/min/Ine/ty/ato apalah sebutan kalian ke gue, kok ceritanya gini. Bosen ah. Mending di end aja udah"
"Bosen, gitu2 aja. Nggak punya ide laen apa?"
Ato gimana serah kalian lah. Yg pntg klo ada keluhan ato unek2 di tuangin aja. Biar akunya jg belajar.
Udah gitu aja.
Selamat membaca kalo udah up tapi..
Salam manis senyum mas suga
💖💖💖
Penakuramine (muaccch😙😙😙😙😙)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Kiss Me Chapter 2 (END)
FanfictionLast Day In Jeju Seperti yang sudah di rencanakan, Yoongi dan Rae Na berlibur di Pulau Jeju. Sayang, ini adalah hari terakhir mereka berlibur. Beberapa tempat pun sudah mereka datangi, seperti hari ini. "Hufhh ! Lelah sekali" keluh Rae Na sembari me...