Tiba-tiba.........
"DUARRRRR" ucap salah seorang yang membuat gue kaget setengah mati.
"Hahahahahahah" tawa orang tersebut pecah ketika melihat ekspresi gue yang sangat kaget.
"Milaaaaaaaaaa!" Teriak gue setelah mengetahui siapa yang ngagetin gue.
"Peace hehe" ucap milla dengan cengengesan dan membentuk tangannya ✌.
"Ihhh lo tuh jail banget sih, kalau gue punya penyakit jantung gimana?" Oceh gue yang membuat milla cengengesan tanpa rasa bersalah.
"Terus tadi emang lu gak jail? Tadi lu kan niat buat ngagetin gue tapi salah orang hahahah" ucap milla dengan tawaan nya yang membuat gue malu mengingat kejadian tadi.
"Jadi lo daritadi udah tau kalau gue mau ngagetin lo? Aduhh milla kenapa tadi lo gak muncul, lo tuh bikin gue malu tau gak!" Gue pun menompang kedua tangan di dada dengan muka sebal.
"Wkwkwkk gilaa pasti itu malu banget ya prill hahah gue bisa liat dari muka lo yang langsung merah" milla masih terus saja memojokan gue. Aduhhh sepupu macam apa dia?.
"Udah yaa lupain kejadian itu, anggap saja itu tidak pernah terjadi wahai sepupu ku. Kau bisa kan menjaga aibku itu?" Gue pun mengelus rambut milla dengan lembut bertujuan untuk merayu milla agar mulut nya tidak bocor.
"Kurasa aku tidak bisa hahahha karna gue bakal nyebarin aib lo itu hahaah" gue hanya mendegus kesal, rayuan gue ternyata hanya sia-sia.
"Emang dasar ya lo! Dari kecil semua aib gue lo bongkar, sepupu ember!"
"Abisnya gue seneng kalo lagi buat lo marah , muka lo kalo lagi marah itu lucu hahaha" milla masih terus saja tertawa.
"Kali ini lo jangan ember dong, itu kejadian memalukan banget ihhh, please yaa" mohon gue dengan menunjukan puppy eyes.
"Uluhhh uluh.....iya tenang aja prill" ucap milla yang membuat gue girang.
"Yeeeee lo emang sepupu paling the best deh" puji gue
"Gue belom selesai ngomong, maksud gue itu, iya tenang aja prill gue akan bongkar aib lo itu ke semua orang termasuk pacar lo sendiri hahhahhah" ucap milla dengan tawaan nya yang membuat gue berdecak sebal. Bye the way si milla mau bongkar aib gue ke pacar? Helowww Siapa pacar gue?.
"Ckck...bilang aja sono sama pacar gue, emang gue punya pacar apa?" Decak gue sebal yang membuat milla menatap gue kaget.
"Yaampun prill! Lo belom juga dapet pacar? Hahahahha gila lo wajib masuk nominasi jomblo terlama tau ga hahah" yaa si milla kembali mengejek gue. Liat aja pembalasan gue suatu saat nanti.
"Nyadar diri pea! Lo juga jomblo kali"
"Tapi gue gak selama lo hahah" emang si milla ini seneng banget ngetawain gue.
"Udah belom ngetawain gue nya?" Tanya gue setelah tawa milla berhenti.
"Udah, puas banget pokoknya ngetawain lo"
"Yaudah ayok pulang" ajak gue yang membuat milla mengangguk cepat.
"Ayok, btw kita naik apa?" Tanya milla setelah kami berdua berjalan.
"Naik taksi online" jawab gue yang mendapat anggukan paham dari milla.
***
Gue sama milla pun sampe di rumah gue. Terlihat jelas bahwa gue masih sebal dengan perjodohan itu.
"Ayok prill masuk, lo ngapain bengong disini, nanti kesambet tau rasa lo!" Ucap milla yang membuyarkan lamunan gue.
"Ihh lo ngagetin gue aja! Walaupun gue kesambet, hantu nya kan lo" ucap gue yang mendapatkan tatapan tajam dari milla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy VS Badgirl
FanfictionBagaimana jika badboy and badgirl dipersatukan? Aliando dan prilly lah yang mengalami nya😂kalo mau tau, baca aja😉