chapt 31-TAMAT

5.4K 210 16
                                    

"Tapi kenapa prill?" Tanya ali dengan menatap prilly penuh tanya.

"Haha! Jangan serius2 banget napa li, gue cuman bercanda ko" seketika tawa prilly pecah yang membuat ali kebingungan. Apa dia sedang dikerjai oleh prilly?.

"Dasar yaa lo, jail banget" ucap ali sambil mencubit kedua pipi chubby milik prilly.

"Ihh ali, nanti pipi gue makin gede" degus prilly yang membuat ali gemas melihatnya.

"Gapapa gede juga yang penting gue sayang" gombal ali yang mendapatkan cubitan kecil di perutnya.

"Gombal lo haha"

"Jadi gimana? Lo mau gak jadi pacar gue?" Tanya ali lagi mengulang pertanyaan nya.

"Terima gak yaa?" Ucap prilly sambil mengetuk-ngetuk jari ke kepalanya pertanda ia sedang berfikir.

"Terima dong, emang tega ngelepasin cowok seganteng gue?" Tanya ali dengan senyuman yang begitu manis.

"Haha, iyaa gue terima ko li" ali pun segera memeluk prilly begitu erat, prilly yang sedari hanya merasakan pelukan itu, tiba2 tangannya bergerak untuk membalas pelukan ali.

"Maaf ganggu" ucap salah seorang yang membuat ali dan prilly melepas pelukannya.

"Pelukannya nyaman banget yaa? Sampe gasadar kalo ada gue sama alandio disini hahah" sambar milla dengan tawanya. Sedangkan ali dan prilly hanya tersipu malu.

"Kalian udah jadian? Ko tangannya gandengan?" Tanya ali saat melihat tangan alandio dengan milla begitu erat bergandengan.

"Iya, aku sama milla udah pacaran" ucap alandio senang.

"Kok sama sih?" Tanya ali bingung.

"Kalian juga udah pacaran?" Sambar milla yang membuat ali dan prilly saling bertatap mata dan tersenyum.

"Iya, gue dan ali udah pacaran" ucap prilly senang yang membuat ali mengusap kepalanya dengan lembut.

"Jadi kalian semua udah pacaran?" Sambar resi yang membuat semua melihat kearah resi, syarief dan juga oma. Sejak kapan mereka ada disitu?.

"Kalian? Sejak kapan nguping obrolan kita?" Tanya ali bingung yang membuat resi, syarief dan oma tertawa. Jika mereka sedaritadi menguping pembicaraan mereka, mereka pasti akan sangat malu.

"Sejak kalian semua ada disini" ucap oma yang membuat ali, prilly, alandio, dan milla terbelalak kaget.

"Oke, untuk merayakan hari pertama  kalian pacaran, kalian boleh berjalan-jalan semau kalian. Nih kunci mobilnya" ucap syarief sambil menyodorkan sebuah kunci mobil.

"Aaaaaa papa makasih yaaa" ucap ali dan segera mengambil kunci mobil itu.

"Makasih ya papaa" ucap alandio yang mendapat anggukan dan senyuman.

"Ayo kita jalan2" ajak ali. Mereka pun segera bersiap-siap untuk berjalan-jalan mengelilingi kota bandung.






-THE END

Akhirnya selesai juga cerita ini😍makasih yaa buat yang selalu support cerita aku, tanpa kalian cerita aku gaakan jadi apa2❤

Tunggu cerita aku yang selanjutnya yaaa❤ i love you all!

Buat pembaca gelap, aku minta vomment nya dong diakhir cerita aku ini😊

Jangan lupa baca cerita kedua ku ya yang judulnya "forgive me" 😸kita akan berjumpa lagi di cerita ku yang itu☺bye👋





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Badboy VS BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang