Chapter 01

2.6K 128 14
                                    

Halo guys! Saya disini sebagai penulis cerita ingin membagikan sifat dan sikap dari karakter utama. Oke disimak ya

- Levi Ackerman
Seorang laki-laki tampan berusia 22 tahun yang bekerja disalah satu perusahaan milik ayahnya. Populer, memiliki banyak fans(terutama perempuan)
Sifat & Sikap :Sedikit berbicara, tidak suka basa basi, dan cuek

(Y/n) Jaeger
Seorang gadis cantik berudia 20 tahun yang menyandang status mahasiswi terpintar, tercantik, dan terpopuler dikampusnya. Ayahnya adalah seorang ilmuwan.
Sifat & Sikap : Rendah hati, murah senyum, manja, suka ngambek😅, cemburuan, tapi dia adalah orang yang pandai bergaul

(Normal Pov)

Kringg kringg kringg

"Hoamm. Jam berapa ini?"

(Y/n) bangun dari tidurnya dan langsung melihat jam. Jam menunjuk angka 05.30.

"Langsung mandi aja lah."

(y/n) turun dari kasurnya dan langsung menuju kamar mandi yang ada didalam kamarnya.

SKIP ~ Selesai mandi dan berpakaian (y/n) berjalan keluar kamar dan menuju ruang makan.

Saat diruang makan (y/n) duduk disalah satu bangku kosong. Dia melihat keseluruh penjuru ruangan. Tidak ada papanya disana. Hanya ada ibunya dan adiknya yang sedang makan.

"Papa belum pulang ya ma?" (y/n) bertanya.

"Belum sayang. Papa masih meneliti proyek baru katanya."

"Oh."

(y/n) mengambil sebuah roti dan selai coklat.

"Gak makan nasi aja?"

"Enggak ma."

"Kenapa?"

"Gapapa. Lagi pengen roti aja."

"Oh yaudah. Hari ini masuk kelas pagi?"

"Iya."

(y/n) melapisi roti dengan selai coklat tadi. Setelah itu ia langsung memakannya. Setelah habis (y/n) meminum teh yang dibuatkan ibunya. Setelah selesai (y/n) bertanya pada Eren--adik (y/n).

"Eren? Kau berangkat kesekolah bareng siapa? Bareng aja ya."

"Yaudah, tumben ga bareng temen kak."

"Beda kelas."

"Oh oke."

"Cepetan abisin sarapannya. Makan lama bangat kaya siput. Kakak tunggu dimobil."

"Iya bawel."

"Ma (y/n) pamit ya."

"Iya nak. Hati-hati."

(y/n) berjalan keluar ruang makan dan menuju garasi. Dia mengeluarkan mobil dari garasinya dan menunggu Eren didalam mobil.

"Hoi! Ayo jalan."

"Lah cepet."

"Mau lama? Tadi lamain aja tuh makannya."

"Iya udah. Cepet naik."

Eren memasuki mobil (y/n). Mobil (y/n) melaju kencang dengan kecepatan hampir 10km/jam. Mereka tiba disekolah Eren hanya dengan 10 menit.

"Woi kak! Pengen aku mati ya!"

"Biar gatelat."

"Baru jam setegah tujuh kurang. Ribet."

"Berisik. Masih mending kakak anter."

"Daripada mati bareng kakak mending aku jalan kaki."

"Nyatanya gak mati kan."

"Terserah lah."

Setelah Eren keluar dari mobil dan masuk kesekolahnya, (y/n) langsung tancap gas menuju kampusnya. Dia memarkirkan mobilnya diparkiran kampus. Sebelum (y/n) kekelas dia berniat ketoko buku disebelah kampusnya. (y/n) pun berjalan menuju toko buku.

Ditoko buku (y/n) berjalan kesebuah rak buku yang bertuliskan Novel Mistery. Dia mengambil salah satu novel berjudul Haunted House. Setelah itu (y/n) berjalan menuju kasir dan membayarnya.

Keluar dari toko buku (y/n) berjalan kearah kampus. (Y/n) berjalan menuju kelasnya dengan santai. Saat tiba dikelas (y/n) membaca novel yang tadi ia beli sebelum dosen masuk. Beberapa menit kemudian dosen masuk, ia langsung menutup novelnya.

SKIP ~ Selesai kelas (y/n) berjalan kesebuah taman dibelakang kampusnya. Disana banyak orang sedang santai. (y/n) duduk disalah satu bangku taman.

"(y/n)?"

(y/n) melihat kearah suara yang memanggil namanya. Dia melihat Annie yang sedang berdiri disampingnya.

"Oh Annie ada apa?" (y/n) memperlihatkan senyum khasnya. Terlihat 2 lesung pipinya.

"Tidak papa. Kau sedang apa disini? Boleh aku duduk disebelahmu?"

"Silahkan. Sedang lihat taman aja."

"Oh, Hanji mana? Biasanya bareng terus."

"Beda kelas."

"Mau kekantin bareng? Aku haus."

"Boleh, yuk."

(y/n) dan Annie berjalan menuju kantin. Sesampainya disana (y/n) membeli minuman sofdrink. Sedangkan Annie membeli jus.

"(y/n)!!!!!!!!!!!. Eh ada Annie"

Dari depan (y/n) bisa melihat Hanji sedang berlari menghampirinya.

"Astaga, gendang telingaku hampir pecah. Bisa tidak jangan teriak?"

"Eh Hanji. Iya tadi tidak sengaja ketemu (y/n) ditaman."

"Oh. Hehehe maaf, kebiasaan. Eh tau ga, nilaiku turun lagiiiiiiiii. (y/n) ajari aku ya? ya? ya?"

"Ga mau, belajar sendiri sana. Siapa suruh tidak belajar."

"Ah pelitttt. Ajak yang lain jugaaa, buar seruuuu."

"Mau belajar apa main? Aku yakin kau tidak akan serius belajar."

"Ah ayolah. Ajak Annie juga, ya ga? Kau mau ikut Annie?"

"Kalau diajak boleh aja."

"Tuh kan (y/n). Plissss, ajak Salsa dan Connie juga. Kalau bisa ajak Eren."

"Hah yasudah lah."

"Yeayyyy. Besok ya? Gaada kelas kan? Nanti kukasih tau Salsa dan Connie. Kau masih tau Eren juga ya (y/n)."

"Iyaiya."

"Dimana belajarnya?"

"Dirumahku saja. Kau tau rumahku kan Annie?"

"Tau."

"Oke."

TBC

Gaje yak?😅 sorry baru pemula:v

First Love💕 Levi AckermanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang