Chapter 02

1.3K 97 0
                                    

(Normal Pov)

(Y/n) pulang kerumahnya tepat jam 11 siang. Saat diruang tamu ia melihat orang tuanya sedang bersantai sambil menonton tv.

"Papa, mama, aku pulang."

"Eh (y/n) sudah pulang "

"Papa kapan pulang?"

"Tadi jam delapan-an. Bagaimana kuliahmu? Lancar?"

"Ya lancar. Oh ya, besok aku mau belajar disini dengan teman-teman. Bokeh kan?"

"Ya boleh. Ajak Eren juga ya, dia sekarang jadi jarang sekali belajar."

"Iya."

"Oh ya (y/n), ada yang mau papa bicarakan denganmu."

"Bicara apa pa? Aku ganti baju dulu ya."

Papa dan mama (y/n) mengangguk pelan. (y/n) pun berjalan menuju kamarnya dengan lelah. Ia menaruh tasnya diatas meja belajarnya.

Ia mengganti pakaiannya dengan kaus lengan pendek berwarna putih dan celana pendek selutut.

Setelah mengganti pakaian (y/n) berjalan menuju dapur untuk mengambil beberapa snack dan air untuk bersantai sambil menonton tv.

Ia berjalan menuju ruang tamu dimana orang tuanya berada.

"Papa tadi ingin bicara apa?"

"Ah (y/n). Begini, jadi..."

"Jadi apa?"

(Y/n) duduk dan memakan snack yang dibawanya.

"Ayah ingin menjodohkan kamu dengan Levi Ackerman. Kau tahu dia kan?"

Mendengar perkataan ayahnya (y/n) langsung tersedak. "Uhuk! Uhuk!"

"(y/n)? Kamu tidak papa?"

(y/n) meminum air dengan perlahan.

"Papa? Kau tidak bercanda kan?"

"Tidak. Papa serius."

"Tapi, tapi---kenapa?"

"Ada sesuatu yang terjadi antara keluarga kita dengan Keluarga Ackerman."

(y/n) memandang papanya bingung. Tetapi kemudian ia menghela nafas. "Haruskah?" gumamnya pelan. Sehingga tidak dapat didengar oleh papa dan mamanya.

"(y/n)?"

"Ah, iya ma. Baiklah."

"Ah, terima kasih nak."

"Kalau gitu aku kekamar dulu."

"Ya baiklah."

(y/n) berjalan menuju kamarnya beserta snack dan air yang dibawanya.

Dikamarnya ia meletakkan snack dan airnya dimeja, ia lalu membaringkan tubuhnya kekasur.

"Huft, atas alasan apa ayah menjodohkanku dengannya? Aku dijodohkan oleh Levi? Padahal aku baru bertemu sekali dengannya? Em, tapi memang sih aku menyukainya. Tapi.. ah, sudahlah aku baca novel saja"

(y/n) mengambil novelnya dan membacanya. Sementara itu di lain tempat.

(Levi Pov)

"Levi? Kau ada dikamar? Papa sama mama ingin bicara."

"Hm."

Aku bergegas menuju keluar kamar. Padahal aku baru saja memejamkan mata 1 jam yang lalu. Tapi tak apa sih, toh biasanya aku tidur hanya 2-3 jam.

Aku keluar kamar dan menuju keruang tamu. Tapi mama dan papa tidak ada. Mungkin di ruang keluarga? Biasanya papa jika ingin bicara diruang tamu?

Aku berjalan menuju keruang keluarga, disana aku melihat papa, mama, dan Mikasa. Aku langsung menghampiri mereka.

First Love💕 Levi AckermanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang