Happy Is Simple

131 7 0
                                    

"Tapi enggak bisa gitu dong!" protes Krystal

"ya mau gimana lagi, sayang. Ini diluar kendali aku!" Kai membela diri

"masalahnya kamu sudah membatalkan yang ke 7 kalinya dalam bulan ini!" deru Krystal sebal

"mian, tapi sungguh ini aku enggak berniat untuk membatalkan dengan sengaja. Itu semua enggak sengaja. Perkiraan jadwalku ternyata meleset"

"harusnya kalau kamu tahu jadwal kamu udah meleset, mending enggak usah sekalian! Harkos tahu!"

"tapi kan ini pembatalan ini enggak cuman dari pihak aku saja kan? Kau juga pernah!"

"aku hanya sekali ya, itu pun karena cuaca yang tak mendukung dan aku lagi sakit. Kamu? kamu 6 kali!"

"aku juga enggak nyangka kalau jadwal aku bakalan sengaret ini? kalau abis ini aku enggak ada jadwal lagi sih enggak masalah, cuman habis ini aku masih ada jadwal"

"kamu tahu enggak, demi hari ini aku rela enggak datang ke pesta perpisahan drama the heirs! Tahu gitu, aku mending datang ke sana!" Krystal benar-benar marah

"ya sudah, lusa deh, gimana? Rencananya jadwalku cuman sampai sore, jadi malamnya bisa" Kai mencoba berdamai

"nanti pas lusa malam, kamu nelepon aku dan berkata 'yang, maaf ya ternyata aku enggak bisa, jadwalnya ngaret nih, takutnya nanti kemalaman kamunya capek' paling juga kayak gitu!" Krystal benar-benar gondok

"enggak akan deh, janji!"

"bohong! Kamu kan tukang ingkar janji"

"enggak akan! Janji deh sengaret apapun aku nanti lusa, aku bakalan datang deh"

"kalau gitu, kenapa enggak hari ini aja? toh sama saja!" tantang Krystal

"eu itu...." Kai tak melanjutkan perkataannya. Takut jawaban sebenarnya akan membuat Krystal lebih marah.

"pasti kamu enggak mau karena kamu capek kan? Jongin-ah, aku tahu kita sama-sama sibuk, aku tahu kamu lelah, tapi kok susah banget ya cuman buat ketemu. Aku tuh cuman ingin makan bareng sama kamu. sudah itu saja cukup. Enggak apa-apa walau cuman 10 menit, tapi bisa makan bareng dan mengobrol sejenak itu sudah bikin aku senang" ujar Krystal lirih

Mendengar pengakuan Krystal, Kai menjadi merasa bersalah "mianhae"

"ya sudahlah. Sekarang sudah jam 7 malam, aku lapar. Mau makan. Walau jadwal kamu sibuk, Kamu jangan lupa makan. Annyeong" Krystal menutup teleponnya. Walaupun Krystal kesal, tapi tetap saja Ia perhatian dengan kekasihnya itu.

"Ne.. kamu juga. Mianhae Soojung-ah" Kai pun menutup teleponnya

*****

Krystal sedang asyik mengobrol dengan anak f(x) lainnya. Ditengah obrolanya handphonenya berbunyi. Ada KATALK masuk. Saat Dia mengecek ternyata dari Kai. Awalnya, Krystal berusaha cuek karena Ia masih kesal, namun karena notifikasi KATALKnya terus berbunyi, membuat member f(x) yang lain menyuruhnya untuk membuka KATALK tersebut. Akhirnya Krystal pun membuka Line dari Kai tersebut. ternyata Kai sudah mengiriminya pesan berkali-kali.

Kim Jongin : lagi di dorm atau di rumah?Kim Jongin : yaaaaangKim Jongin : sayaaaangKim Jongin : masih marah?Kim Jongin : ya maaf :(Kim Jongin send stickerKim Jongin : apa kamu udah tidur?Kim Jongin : ya udah kalau udah tidur. Sleep tight :)Jung Soojung :aku belum tidur. Wae?Kim Jongin :Syukurlah.sekarang kamu turun ke bawah dongKrystal bingung, untuk apa Kai menyuruhnya turun ke bawah.Jung Soojung :bawah mana? Ngapain?Kim Jongin :taman dorm. Pallihae... dingin nih...

Tanpa pikir panjang, Krystal pun menuruti permintaan Kai. Ia penasaran apakah benar-benar Kai berada disana? Ternyata saat sudah tiba di tujuan, Kai benar-benar berada disana sedang duduk diatas ayunan dengan 2 mie cup instant di tangannya. Krystal merasa surprise dengan apa yang dilihatnya.

"hei kemari lah!" panggil Kai

"apa yang kau lakukan?" Tanya Krystal sambil duduk diatas ayunan sebelah Kai

"nih" Kai memberikan sebuah mie cup instant "maaf ya karena enggak mungkin kan aku mengajakmu makan malam jam setengah satu, jadi aku membelikan mu mie cup instant saja, kan seperti kata kamu, yang penting bisa makan bareng"

"gomawo" Krystal menerima mie cup instant tersebut dengan penuh senyuman. Krystal merasa tersentuh dengan apa yang dilakukan Kai. Ternyata Kai rela tengah malam menyempatkan waktu sebentar hanya untuk makan bareng dengannya. Ia jadi merasa bersalah karena sudah marah-marah dan mencap Kai sebagai tukang ingkar janji.

"maaf ya tadi aku sudah marah-marah padamu. Ternyata walau kamu sudah lelah, masih mau menyempatkan waktu buat nyimpang kesini" sesal Krystal

"iya enggak apa-apa. Harusnya aku yang minta maaf, soalnya aku yang sudah berkali-kali membatalkan janji. Aku merasa bersalah saja, bulan ini kita belum ada acara makan bareng. oh iya sebagai permintaan maaf aku juga. This for you" Kai mengeluarkan sesuatu dari saku dalam jaketnya. Setangkai bunga mawar.

Krystal terpesona akan hadiah kecil dari Kai "thank you! Gini nih, kalau habis kita berantem, kamu itu selalu saja tahu gimana caranya biar bikin kita baikkan lagi. I like the way you treat me. I love your surprise"

"tadi kebetulan lewat toko bunga, dan untungnya masih buka, ya jadi aku beli" ucap Kai penuh senyum bahagia

"tapi kok kamu tahu aku ada di dorm?" Tanya Krystal

"tadi aku nanya Sulli, dank arena kamu enggak balas mulu KATALK aku, aku minta Sulli buat bujuk kamu"

"hooo pantas saja Sulli maksa banget aku buat buka KATALK" Krystal mengangguk-ngangguk "eh tapi kamu enggak apa-apa kan tengah malam, habis kerja ke sini? Takutnya kamu capek banget. Kamu besok ada jadwal jam berapa?"

"lumayan pagi sih jam 9. Enggak apa-apa kok, walau capek, tapi kalau buat kamu apa sih yang enggak? ehehehe lagian begitu ketemu kamu , capeknya jadi enggak berasa lagi. Menguap begitu saja capeknya melihat wajah cantik Soojung"

"gombal! Hehehe" Krystal terkekeh dengan wajah sedikit memerah karena mendapat gombalan dari Kai

"ayo dimakan mienya. Keburu dingin"

Mereka berdua pun menikmati mie cup instant mereka sambil mengobrol santai. Kejutan kecil sederhana yang dilakukan Kai membuat Krystal membuat merasa bersyukur mempunyai kekasih seperti Kai. Bahagia itu sederhana, bisa makan bareng bersama kekasih ditengah padat jadwal, merupakan kebahagian tersendiri.

—The End—

Tuesday, December 24, 2013

11:00 PM


HAHAHAHAHA CHEESY BANGET ENGGAK SIH? AKU AJA GELI BACANYA SETELAH 4 TAHUN BERLALU WKWKWKWK

Kaistal StoriesWhere stories live. Discover now