Jealousy

238 17 5
                                    

"Ya.. I'll be there in a minute. Ku sudah dekat kafe kok. Tuh papan kafenya pun sudah terlihat. Sudah ya." Sudah mendapat omelan lewat telepon, sudah dipastikan orang yang menunggunya sudah merasa bosan menunggu Soojung. Soojung pun sedikit berlari. Ini memang salahnya terlambat karena keasyikan belanja. Lagipula Ia belanja juga untuk membeli kado untuk orang yang akan Ia temui di kafe tersebut.

Bunyi bel terdengar dari pintu kafe tersebut, menandakan ada orang masuk. Bunyinya terdengar lebih nyaring dari biasanya karena Soojung membukanya dengan tergesa-gesa, sehingga membuat orang-orang memperhatikannya. Soojung segera menurunkan topinya agar menutupi wajahnya dan menunduk meminta maaf. Ia tak ingin orang-orang tahu kalau itu adalah idol member f(x), Krystal.

"Krystal ssi?" Sapa seseorang yang mejanya tak jauh dari pintu.

Haish.. damn.. ada yang mengenaliku. Gerutu Soojung dalam hati. Terpaksa Ia menghadap orang itu dan menunduk menyapa sesaat, kemudian langsung beralih pandangannya ke tempat lain untuk mencari orang yang sudah menunggunya. Namun sesaat kemudian Ia tersadar, jika Ia mengenali orang yang menyapanya tadi. Seketika Ia langsung menghadap lagi orang tersebut,

"Minhyuk ssi?" Soojung terkejut. Minhyuk langsung tersenyum melambaikan tangan.

"Hai, Krystal! Kemari lah." Sapa Minhyuk.

"Halo Minhyuk Oppa. Apa kabar?" Soojung menarik kursi dan duduk dihadapan Minhyuk.

"Baik tentu saja. kamu?"

"Ya begini lah... kau sendiri?"

Minhyuk mengangguk, "Iya aku sedang ingin me time saja."

Soojung mengangguk mengerti. Dia mengamati penampilan Minhyuk yang santai tanpa masker dan topi. Ia terheran karena berbanding terbalik dengannya menggunakan topi dan masker. "Minhyuk kok bisa sih santai gitu tampilannya. Enggak pakai masker atau topi?"

"Ya santai saja sih.. enggak masalah kalau ada yang mengenaliku juga. Lagipula kafe ini kan terkenal tenang, jadi ku merasa aman. Kamu berlebihan tuh sampai pakai masker dan topi, kacamata lagi hahaha." Jawab Minhyuk santai.

Soojung langsung melepaskan perlengkapannya itu "Ya... aku kan enggak suka saat orang-orang dijalan memperhatikanku hehehe."

Minhyuk mengelus kepala Soojung. "Iya aku mengerti hahaha."

"tapi, kau masih mengenaliku ya dengan penampilanku kayak gini."

"Tentu saja. aku mengenali gayamu. I'm your fanboy hahaha"

"Hahahaha bisa saja." Soojung tertawa sambil menutup mulutnya. Malu.

Minhyuk menyeruput kopinya. Mengulur mencari topik pembicaraan. "Oh ya.. Aku melihat cameomu di dramanya Minho hyung. Itu kamu benar-benar syuting di spanyol?"

Soojung menaik-turunkan kepaanya. "Iya aku ikut syuting disana. Kebetulan aku lagi disana juga."

"Pantai disana tampak indah ya? Kalau aku lihat di drama." Ah Minhyuk terlihat sekali mencari topik pembicaraan.

Soojung langsung dengan semangat menjelaskannya. "Iya betul. Pantai disana bagus-bagus. Oppakau kalau ke eropa harus mampir kesana. Bersih, biru, tak kalah dengan pantai Maldives."

"Penampilan singkatmu didrama itu cukup mengesankan. Ya kau tampak cantik dan elegan." Puji Minhyuk sambil tersenyum menggoda.

"Hahahaha terima kasih. Kamu masih saja jago menggoda orang." Soojung terkekeh. "Aku sempat melihat drama dengan Hyeri itu. Kau cukup baik disitu."

Minhyuk mengernyitkan dahinya. "Cuman cukup saja nih?"

Soojung balas menggoda Minhyuk. "Iya cuman cukup..."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 16, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Kaistal StoriesWhere stories live. Discover now