Sticky Notes (Part 1)

160 7 0
                                    

Sunshine as bright as your smile. Sunrise are beautiful like you face

Good morning, Soojung :) 

J

"Cie... dapat pesan rahasia lagi nih" goda Jiyoung

Soojung yang digoda Jiyoung hanya tersenyum kecil, dan Ia pun memasukan 'pesan' tersebut kedalam tasnya.

Lagi, Soojung menemukan selembar sticky notes di dalam lokernya. Sudah hampir 3 bulan ini, Soojung selalu menemukan sticky notes dalam lokernya setiap pagi. Terkadang sticky notes itu tak muncul sekali pada pagi hari, terkadang muncul lagi saat siang hari atau sore hari saat Soojung akan pulang. Sticky notes itu selalu berisi kata-kata puitis memuji Soojung, atapun kata-kata semangat. Soojung menikmati perhatian rahasia tersebut. Ia mengumpulkan semua sticky notes yang Ia dapatkan dan disimpannya untuk dipajang di kamar. Setiap kali Ia sedang merasa tidak semangat atau sedih, Dia selalu membaca kembali sticky notes tersebut, dan hal itu membuatnya kembali bersemangat.

Soojung ingin mengucapakan terima kasih kepada orang tersebut, namun masalahnya Soojung tak pernah tahu siapa orang yang mengiriminya 'pesan' tersebut. Orang tersebut hanya selalu meninggalkan identitasnya berupa satu huruf "J". Soojung tak bisa menebak-nebak siapakah J itu? Dikampusnya itu banyak sekali orang yang bernama J, dan tidak ada satupun orang yang dicurigai Soojung sebagai pengirim.

Si "J" ini hebatnya selalu tahu kondisi hati yang sedang dialami Soojung. Saat Soojung saat sedih, pengagum rahasianya ini selalu memberi pesan agar Soojung jangan bersedih. Saat Soojung sedang bahagia, "J" ini selalu memberi selamat. Intinya menurut Soojung, "J" ini merupakan sosok yang pengertian. Oleh karena itu Soojung saat ingin mengenal dan mengetahui orang ini. pernah Soojung menoba mencari tahu dengan cara Ia meninggalkan pesan di lokernya.

Hey, who are you? I'm so curious about you

SJ

Keesokan harinya, J pun membalas.

Don't thinking about me. Don't curious about me. I'm just your secret admirer :)

Btw, I like to see you far from behind

J

"J" tak menjawab siapa dirinya sebenarnya. Dia hanya bilang bahwa dirinya adalah pengagum rahasia Soojung. Sebenarnya Soojung ingin mencari tahu lebih jauh, namun karena "J" melarangnya, Ia pun memutuskan untuk tidak mencari tahu lagi dan Soojung memutuskan untuk menikmati pesan yang Ia terima dari pengagum rahasianya itu.

Kaistal StoriesWhere stories live. Discover now