(3 bulan setelahnya)
"Bona! Jadi kan double date nya?" tanya Daniel saat melihat Bona yang sedang berdiri di bangkunya dan merapikan buku pelajaran.
Bona menoleh ke arah Daniel, "Insyaallah jadi. Seonho juga bisa. Doyeon gimana? Bisa?" tanya Bona.
Daniel tersenyum. "Bisa. Dia bahkan gak sabar buat ketemu lo lagi," jelasnya.
"Ahahaha, bilang ke Doyeon buat sabar, oke." pinta Bona.
"Kayaknya acara double date kalian gak bakal jadi double date lagi, deh." Chungha yang baru saja datang dengan menggandeng lengan Ong seketika ikut nimbrung percakapan mereka berdua.
Daniel mengerutkan dahinya bingung. "Kok?"
Ong nyengir. "Gue boleh ikut kan? Pasangan baru loh, masih anget."
"Eh, congratulations for you chung. Akhirnya gak jomblo lagi," ujar Bona memberi selamat.
"Wah, congrats. Udah jadi pasangan aja ni orang 2." Gantian Daniel yang memberi selamat.
"Kayaknya, gue harus kabarin Seonho kalo namanya bukan double date lagi, tapi triple date," celetuk Bona yang membuat mereka semua tertawa.
(Ps: Percakapan mereka pas Triple Date ada di prolog. Yang masih bingung, habis baca part ini baca prolog lagi aja)
.
.
.
.
."Gue memang gak bisa tepatin janji gue ke Bona buat gak ngelepasin dia. Tapi gimana pun janji tetep janji. Jadi, gue masih bisa menuhin janji gue, sebagai sahabatnya."
—Kang Daniel"Mungkin gue gak bisa ada di hatinya sebagai seorang 'kekasih', tapi gue masih bisa ada sampingnya sebagai seorang 'sahabat'. Gak kurang, dan gak boleh lebih."
—Park BonaThanks for reading😊
Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
PHP - Kang Daniel {✔}
FanfictieCast: - Kang Daniel - Park Bona - Kim Doyeon - Yoo Seonho - Park Jihoon - Kim Chungha - Dll Ps: It's true story