Sebuah Perubahan

4.2K 107 24
                                    

Fanfiction

Title : Si Miskin Boruto

Chapter : 1

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rate : T

Genre : Romance & Drama

Pairing : Uzumaki Boruto & Uchiha Sarada

Warning : OOC, TYPO, EYD dan bahasa yang hancur.

:

:

:

Seorang lelaki muda menaruh tasnya diatas meja makan didapur. Hal yang tak pantas dilakukan oleh seorang anak padahal kedua orang tuanya itu sedang duduk dan makan dimeja itu. Setelah menaruh tas itu, ia pun ikut duduk.

"apa-apaan ini, dimana sopan santunmu," kata seorang pria beramput pirang dengan tatapan marah kepada orang yang diketahui adalah anaknya.

"Boruto, ambil tasmu, jangan taruh dimeja makan, tidak sopan menaruh tas dimeja makan saat orang tuamu sedang makan" ujar seorang perempuan yang diketahui adalah ibunya.

"Diam kau, aku capek!" ucap pemuda itu dengan air mata yang menetes mengenai telapak tangan ibunya yang saat itu akan memegang anaknya itu.

"kau kenapa Boruto, tidak biasanya kau begini?" tanya sang ibu penuh perhatian.

Sang ayah yang awalnya marah pun terdiam saat melihat putra kesayangannya itu menangis didepan mereka.

"kau kenapa Boruto?"

Dengan mengais tersedu-sedu, anak yang diketahui bernama Boruto itu pun berkata, "aku sudah muak, Gadis itu terus-menerus menganguku, hiks... mentang-mentang aku miskin ia selalu mengejekku."

"gadis? siapa? Lalu kenapa ia selalu mengejekmu?" tanya sang ibu. Baru akan menjawab, sang ayah angkat bicara "kau ini laki-laki, kau harus kuat, dibully gadis kau malah menangis, tunjukan kejantananmu dihadapannya, eeehhh, maksudku bukan yang '-itu-'."

"ayah lebih baik diam, ayah tidak tahu apa-apa soal gadis itu, dia adalah pemimpin gang perempuan disekolah yang mayoritas anggotanya adalah orang kaya raya," naruto atau sang ayah hanya bisa terdiam mendengar perkataan anaknya itu.

"meskipun kau miskin, tapi kau adalah anak yang pintar, jarang orang seperti kita bisa masuk kesekolah itu, sekolah elit dikonoha," ucap hinata atau sang ibu untuk memecah kesunyian dan keterpurukan Boruto.

==-OoO-==

Maklum, Sekolah Menengah Atas Konohagakure atau yang sering disingkat SMAK merupakan sekolah elit yang mayoritas pelajarnya adalah orang yang pintar serta berdompet tebal. Hanya sedikit orang seperti Boruto yang bersekolah disana. Kebanyakan karena mendapat Beasiswa karena mereka pintar.

Untuk masuk kesekolah ini saja, siswa harus membayar sebesar 10 juta untuk pendaftaran, administrasi, dan Ruangan. Serta setiap bulan wajib membayar sekitar 1 juta untuk uang Komite dan 500 ribu untuk hal yang lainnya sehingga totalnya adalah 1 juta 500 ribu.

Jumlah itu bukanlah jumlah yang sedikit bagi Boruto dan keluarganya. Apalagi ayahnya hanya seorang tukang Dikonoha dan ibunya penjual Gado-gado keliling disekitar kompleks tempat mereka tinggal.

Berkat uluran tangan Dermawan pemilik Sekolah itu yang bernama Jiraiya, Boruto diizinkan mengikuti tes dan berhasil lulus serta mendapat beasiswa Sampai Lulus. Walau sebenarnya nilainya itu sangat jatuh diMatematika dan Fisika. Namun, Karena Kemampuan Berbahasa Inggris serta Sastra yang kuat ia diterima.

Selain Sastra dan Berbahasa Inggris, Boruto juga memiliki ingatan dan Fokus yang kuat. Itu sangat membantunya dalam memahami dan Menghafal pelajaran yang tidak melibatkan hitungan.

Si Miskin BorutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang