Tawaran Kuliah Di Universitas Ternama

1.7K 74 6
                                    

"Ternyata Ini alasan Sarada ingin keperpustakaan. Dia ingin bertemu Boruto." Ucap Chochou. "ayo kita kejutkan dia" ucap Anjelye.

"Ini bisa menjadi Trending Topic, Sarada pacaran Sama anak Miskin" ucap Anjelye. "apa salahnya, Sarada Dan Boruto Pacaran?" ucap Chochou. "sudahlah, ayo kita kejutkan Mereka" ucap Anjelye.

Baru akan melangkahkan kaki, Tiba-tiba mereka melihat kedatangan Kakashi dan Guy yg baru saja dari Perpustakaan. Anjelye dan Chochou pun berputar arah dan kembali kekelas berharap Sang Guru tidak melihatnya tadi.

==-OoO-==

Sedang asik makan, Tiba-tiba Sarada dan Boruto dikejutkan akan kehadiran sosok 2 orang guru yg sedang berdiri dihadapan mereka. Lantas, Sarada maupun Boruto menaruh Makanannya dan mengucapkan Salam.

"Kalian berdua ini, Pacaran dan Makan berduaan ditaman. Makannya banyak sekali sampai ada 6 bungkus" ucap Kakashi. "i-ini adalah milik teman kami. Mereka sedang pergi sebentar." Ucap Sarada.

"Seharusnya kau tidak berduaan dengan Bocah lelaki Sarada, Ayahmu melarangmu berpacaran." Ucap Kakashi. "a-apa, kami, kami tidak berpacaran. Kami hanya teman. Kebetulan ternyata orang tua kami saling mengenal" ucap Sarada.

"Masa Muda yg menyenangkan. Aku merindukan masa mudaku dimana gadis-gadis selalu mendekatiku" ucap Guy. Kakashi yg mendengar itu langsung melanjutkan jalannya meninggalan Guy yg sedang mengancungi jempolnya ke arah Sarada dan Boruto. "hey, kakashi. Kau kenapa tidak menungguku!" ucap Guy kemudian mengikuti Kakashi.

Setelah sang Guru pergi, Boruto dan Sarada melanjutkan makannya diikuti kedatangan Rama dan 3 teman lainya. Mereka pun melanjutkan acara makan mereka yg sempat tertunda.

"aku tebak. Pasti ada hal yg terjadi pada kau dan Boruto selama kami bertiga pergi. Ya kan Rama?" ucap Inojin. "kalau itu aku tidak tahu, Aku tadi pergi kekamar mandi" ucap Rama. "apa kalian ma kuhajar seperti Rama. Sebaiknya kalian diam jangan mencampri urusan orang lain." Ucap Sarada.

==-OoO-==

Sarada yg telah selesai makan pun pergi kembali kekelas. Setibanya didepan pintu kelas ia dikejutkan saat melihat dan mendengar bahwa Teman-teman sekelasnya entah laki-laki dan perempuan sama-sama saling menggosip.

Melihat kedatangan sarada, Mereka semua bubar dan duduk ditempat masing-masing. Sarada yg merasa heran pun duduk ditempatnya disebelah Chochou yg sedikit terlihat marah. "kau dari mana saja, Puas makan Buku" ucap Chochou dengan nada sedikit marah.

"apa yg kalian Bicarakan tadi?" tanya Sarada yg bingung. "bukan apa-apa, Hanya masalah kecil saja" ucap Anjelye. "apa kau lapar?. Aku tadi belikan kau Mie goreng." Ucap Seorang teman Sarada.

"aku kenyang. Tadi aku baru saja dari kantin" ucap Sarada. "Kau tadi diperpustakaan Buat apa, Sarada?" ucap Chochou. "membacalah, Tapi karena lapar aku pergi kekantin" ucap Sarada. "benarkah, Trus apa yg kau dan Boruto lakukan dibawah pohon beringin ditaman. Bukannya itu mirip kencan" ucap Anjelye.

Sarada pun dibuat panik dan Salah tingkah akan perkataan Anjelye. "tadi kami mau menyusulmu. Tapi ternyata kami malah melihatmu sedang berduaan dengan Boruto" ucap Anjelye. "Cieee, ada yg sudah resmi Pacaran Nieee?" ucap Seorang teman Sarada.

"s-siapa yg pacaran. Tadi Boruto memberiku Gado-gado. Rencananya aku mau makan Diperpus. Tapi ternyata ada Pak Kakashi dan pak guru Guy disana." Ucap Sarada. "apa, tadi kalian makan Gado-gado. Kau tega sekali tidak mengajakku Sarada" ucap Chochou kecewa.

"lagi pula aku makan Bukan berduaan dengan Boruto saja, Tapi ada Rama dan Teman-teman mereka yg lain." Ucap Sarada. "Anjelye, Chochou, kalian bikin Gosip yg salah." Ucap Seorang siswa laki-laki yg tadi ikut mendengar Gosip.

Si Miskin BorutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang