Disekolah, Boruto Duduk manis di meja sambil menunggu Guru yg akan mengajar. Kelas nampak sunyi. Saat ini mereka akan belajar Fisika dijam Pertama. Semua orang nampak Ketakutan. Apalagi Mungkin hari ini sang Guru akan membagikan hasil Ulangan.
Sudah 12 menit semenjak Bel Berbunyi namun sang Guru juga belum datang. Sang Ketua Kelas yg bernama Fachri pun memutuskan untuk memanggil sang Guru. Melihat ketua kelas ingin memanggil Guru, Beberapa siswa terlihat memprotesnya.
"Kalau saya tidak panggil, Nanti saya yg bisa dimarah" Ucap Fachri. "woi, Jangan Panggil, Kau cari mati" ucap Seorang siswa bernama Erik. "Panggil saja, Nanti malah Kita semua yg kena kalau kau tidak panggil." Ucap Anjelye.
4 menit telah berjalan sejak Fachri meninggalkan kelas untuk memanggil Sang guru. Tiba-tiba, Terlihat seseorang yg sedang berlari dan masuk kelas Sambil menjunjung tangannya ala seorang pemain Bola yg baru saja Memasukan bola kegawang lawan.
"YES...! Guru killer tidak masukkkkkkkkkkk...!" ucap Fachri atau orang yg berlari itu dengan nada panjang dan ceria. "betulkah?" tanya Erik memastikan. "ya, Tadi aku kekantor aku tidak menemuinya. Kantor kosong dan Di parkiran Motor Pak guru, Tidak ada Motornya" ucap Fachri yg tentu saja membuat siswa yg lain sangat senang.
Siswa banyak yg berlompatan karena Girang, Berpelukan, Memanjatkan Doa dan Syukur, Dan Sampai ada yg Sujud. Namun, Keceriaan Semua orang dikelas itu hilang Saat Hp Mitsuki berbunyi.
Beberapa detik kemudian, "Jangan senang dulu, Ayahku baru meneleponku katanya Guru kakashi memberi Kita tugas Bab terakhir latihan 1, 2 dan 3 bagian A saja." Ucap Mitsuki. "ohh, dan Kumpul siang ini untuk latihan 1-nya." Tambah Mitsuki yg jelas membuat siswa yg lain Kecewa tingkat Dewa.
==-OoO-==
Ruang Kelas 12-A sekarang sangat sibuk. Semua siswa sedang mengerjakan Tugas dengan Berat hati. Saat semua sedang fokus mengerjakan, Shikadai sedang asik Tidur. Sementara yg lain sedang kesulitan mengerjakan, Mitsuki Dengan mudahnya mengerjakan Soal-soal itu.
Disaat yg lain sedang melihat Jawaban Di buku miliknya, Boruto sedang asik Melihat jawaban Di Buku Mitsuki diikuti dengan Inojin, Dan rama.
Sudah berjalan 1 jam, Mitsuki telah selesai mengerjakan Soal latihan 1 yg berjumlah 25 nomor. Ia pun beristirahat dengan mengikuti Shikadai yg telah tertidur. Shikadai tidur-tiduran karena Inojin lah yg mengerjakan Tugas Shikadai. Tepatnya menyalin.
Ini dikarenakan, Semalam Inojin Dan shikadai Taruhan tentang Siaran Bola di tv. Namun, Tim kesayangan Inojin malam itu kalah oleh tim kesayangan Shikadai. Akhirnya menurut perjanjian sebelumnya yg berbunyi "Barang siapa yg timnya kalah, Wajib menuliskan dan mengerjakan Tugas milik yg menang besok disekolah".
Tak jauh dari meja Boruto, Sarada dan teman-temannya nampak kebingungan. Jadi ia memutuskan Untuk bertemu dengan Gangnya Boruto.
"hey rama, Bisa aku lihat jawaban Kalian?" tanya Sarada. "Tanya Mitsuki, karena dia yg mengerjakan semuanya, kami ini tinggal menyalinnya." Ucap Rama. "Lihatlah, Bagiku tidak masalah. Karena berbagi Itu indah. Dan orang yg meringankan Beban Orang susah itu akan mendapat Pahala" ucap Mitsuki.
"ya, Tapi bukan Hal seperti ini" ucap Inojin. Setelah Mitsuki memberi izin, Teman-teman Sarada yg lain pun berkumpul ditempat itu, meminjam buku teman Boruto termasuk Boruto yg telah selesai untuk disalin.
Kejadian itu membuat Shikadai terbangun dan mengeluh. Akhirnya, Jam pelajaran fisika telah selesai. Semua siswa yg telah selesai mengerjakan tugas mengumpulnya dimeja. Lalu sang ketua kelas membawanya kekantor.
==-OoO-==
Jam istirahat, Dikantin, Siswa yg beli semakin Ramai. Bahkan ada penjual makanan Baru dikantin Sekolah. Yap, Gado-Gado adalah Jualan terbaru di Kantin sekolah dan Sangat banyak pembelinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Miskin Boruto
أدب الهواةBoruto adalah seorang anak tukang bangunan dan penjual gado-gado keliling di Kota Konoha. Tentu saja ia hidup dalam kemiskinan. Namun beruntung baginya karena dapat bersekolah di sekolah paling Elit di Konoha. Namun, di sekolah itu ia bertemu dengan...