Riko PoV
"Dan, apa gue salah marahin dia?" Tanya gue ke Dani.
Gue udah nyeritain semua tentang kejadian minggu lalu yang gue marahin cewe kelas 11 IPA 1 yang baru gue tau namanya Lifi dari Dani.
Gue nyeritain dimulai dia yang selalu nguntitin gue dari kelas 10 dan gue yang bentak- bentak marahin dia sampe dia nangis.
Dari hari itu gue ngerasa bersalah banget bikin dia nangis, gue gatau alesan dia ngelakuin itu dan buang-buang waktunya buat gue.
Semenjak kejadian gue bentak-bentak marahin dia, gue udah ga liat dia ngelakuin kebiasaan dia merhatiin gue depan kelasnya, liatin gue latihan basket bahkan di kantin aja gue ga pernah liat dia lagi.
Apa dia ngehindarin gue?"Menurut gue sih lo salah Ald" jawab Dani yang langsung gue tatap dia dan naikin satu alis gue.
Ald itu panggilan gue yaitu Aldy diambil dari nama belakang gue.
Makanya gue aneh, cuma cewe yang gue tau namanya Lifi yang manggil gue Iko. Lucu eh?"Gue berhak dong marah sama dia karna dia udah bikin gue risih dan ga nyaman" Gue ngebela diri.
"Denger Ald, dia itu cuma sebagian dari fans lo yang mengagumi lo kaya fans lainnya. Cuma ya dia diem-diem beda sama yang lain. Kalo gue jadi lo gue bakal ngerasa kehilangan kalo dia tiba-tiba ngejauh gini. Lo ngerasa ga?" Tanya Dani menatap gue yang lagi merhatiin anak lain yang lagi latihan basket.
"Apa gue harus minta maaf sama dia? Gue mulai ngerasa bersalah gara-gara udah ngebentak dia. Gue juga ngerasa kehilangan. Dia udah ga merhatiin gue dari jauh lagi. Kemaren aja gue papasan sama dia di gerbang dan dia buru-buru masuk mobil jemputannya" Jelas gue panjang lebar sambil menatap langit yang kali ini terlihat cerah.
"Lakuin yang menurut lo baik Ald. Dia beda sama yang lain. Dia keliatan cewe baik-baik Ald. Besok lo temuin dia pulang sekolah biar lo ga ngerasa bersalah kaya gini" Dani berucap dan berdiri ninggalin gue duduk sendiri di pinggir lapangan.