20 - Buku Diary hilang

49 4 0
                                    

  Lifiansya  PoV

Saat aku sampai di rumah, aku langsung mencium tangan bunda dan masuk ke kamarku.

Aku langsung masuk kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai aku pun membaringkan diriku di kasur.

"Baru jam 5 nulis diary dulu deh" gumamku pelan sambil mencari buku diary ku di dalam tas sekolahku.

"Lah kok ga ada?" Aku berbicara sambil mengobrak abrik tas sekolahku.

"Buku diary ku kemana?"

Aku terus mencari di meja belajar dan ditumpukan buku dengan keadaan panik.

Aku pun keluar dari kamar dan menghampiri ayahku untuk mencari buku diary ku di mobil, siapa tau lupa tertinggal di mobil.

"Ayah pinjem kunci mobil dong" ucap ku menghampiri ayah yang sedang menonton tv.

"Buat apa sayang?" Tanya ayahku.

"Lifi nyari buku diary Lifi yang hilang yah"

"Yaudah nih" ayah pun memberikan kunci mobilnya dan aku pun langsung berlari.

Setelah mencari di mobil dan tidak menemukan diaryku, aku pun mengembalikan lagi kunci mobil ke ayah dengan raut muka ku yang lesu.
"Gimana? Ketemu?" Tanya ayahku dan langsung ku balas dengan gelengan kepala.

Aku pun kembali ke kamar dan menghempaskan tubuhku ke kasur.

"Buku diary ku kemana? Gimana kalo ada orang iseng baca? Gimana kalo yang nemuin itu buku anak sekolahan atau temen sekelas?" Aku berucap sambil menatap langit-langit kamar.

Diary Lifiansya Arshila (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang