21 - Diary Lifiansya Arshila

51 6 0
                                    

  Riko  PoV 

Setelah gue mandi gue langsung duduk di meja belajar gue di kamar sambil membolak-balikan buku Diary Lifi.

"Buka ga ya?" Gue berucap sambil mempertimbangkan untuk membaca buku diarynya atau engga.

"Kalo gue baca ga sopan. Kalo ga dibaca gue penasaran. Baca aja dah"
Gue memutuskan untuk baca buku diary nya Lifi.

"Sorry Lif, gue penasaran" setelah berkata itu gue pun langsung membuka bukunya.

Dihalaman pertama gue cuma baca tulisan yang pake huruf kapital.

       DIARY LIFIANSYA ARSHILA

Gue buka halaman kedua dan isinya bikin gue mengerutkan dahi bingung.

Dear Diary...

      Ini buku Diary baru aku.
Jangan bosen ya kalo isinya tentang dia semua.

-Lifi

Dengan rasa penasaran gue, gue pun mulai membuka halaman ketiga yang isinya berhasil bikin gue kaget sekaligus bingung.

Dear, Riko Geraldy

  Hari ini 4 tahunnya aku suka sama kamu Ko.
Dan hari ini aku kecewa, karna kita dapet kelas yang beda.

    Kamu 11 IPA 3 dan aku 11 IPA 1. Aku bakalan susah ketemu kamu lagi.

Aku dari kelas 7-10 terbiasa satu kelas sama kamu meskipun kamu ga pernah nyadar itu.

-Lifi

"Lifi suka sama gue udah 4 tahun? Dari kelas 7? Dan gue baru sadar cuma setahun kebelakang?" Ucap gue pada diri sendiri. 

"Riko Geraldy nama gue kan?"

Gue pun membuka halaman ke empat.

Dear, Riko Geraldy 

     Iko? Tadi pagi dikelasku aku denger temenku bilang katanya kamu lagi deket sama kakak kelas cewe kelas 12 IPS 5 ya? 
Sebenernya aku cemburu setiap liat kamu sama cewe lain, tapi aku bisa apa? 

     Dari kelas 7 aku baru denger kamu deket sama cewe se deket ini sampe di gosipin.

     Wajar aja sih banyak yang suka sama kamu karna kamu itu udah ganteng, pinter, baik lagi meskipun kamu cuek banget sama orang yang ga deket sama kamu. Termasuk aku Ko.

-Lifi

"Dia merhatiin gue se-detail ini? Maksud dia Kak Tia?" Gumam gue dan langsung membuka halaman ke lima.

Dear, Riko Geraldy

       Ko, kamu bener ya pacaran sama anak 12 IPS 5?;(
Aku sedih banget dengernya, berarti ini pacar kedua kamu dong? Dulu kamu katanya sempet pacaran juga kan waktu kelas 8 tapi sama anak diluar sekolah jadi aku ga liat kedekatan kamu sama dia.

    Aku selalu mimpi kapan coba aku bisa deket sama kamu? Bilang 'hai' aja aku gasanggup.
Takut kamu mikir aku sksd:(

-Lifi

"Dia mikir Kak Tia pacar gue? Jelas-jelas dia cuma sepupu gue. Dan apa dia bilang gue pernah pacaran waktu kelas 8? Gue pacaran aja gapernah" gumam gue sambil menutup buku diary dia dan melipat kecil halaman 6 yang belom gue baca.

Gue berniat baca diary dia besok lagi karna besok hari minggu dan sekarang gue mau tidur.

Diary Lifiansya Arshila (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang