Gue berencana buat baca semua Diary Lifi hari ini, karna hari ini hari minggu dan gue ga ada kegiatan apapun.Gue setelah makan siang langsung duduk di meja belajar gue dan mulai membuka buku diary Lifi melanjutkan halaman yang belum gue baca.
Gue pun membuka halaman ke enam.
Dear, Riko Geraldy
Hari ini kamu ga masuk ya ko? Kenapa? Aku ga liat kamu seharian ini bikin khawatir.
Semoga kamu ga kenapa-napa ya! Sehat terus ya ko♥
Aku sayang kamu.-Lifi
"Dia sepeduli ini sama gue?"
Gue pun buka lagi halaman ke tujuh.Dear, Riko Geraldy
Kamu udah 3 hari ga sekolah ko, kemana? Ga ada kabar kamu sakit atau apa pun.
Aku khawatir kamu kenapa-napa Ikoo.Dimana pun kamu sekarang semoga sehat terus ya!
Jangan lupa bahagia ya ko!-Lifi
Ntah kenapa gue baca halaman ini sambil senyum-senyum dan hati gue jadi deg-deg an gini.
Gue buka lagi halaman ke delapan sambil senyum-senyum.
Dear, Riko Geraldy
Akhirnya kamu sekolah juga setelah 3 hari ga masuk ko.
Aku seneng banget! Lebih seneng lagi karna kamu sehat ga sakit kaya yang aku pikirin.Kata temen sekelas aku yang tiap hari suka gosipin kamu,
Katanya kamu 3 hari gamasuk karena abis dari puncak ya? Ngapain ko? Aku penasaran hehe.Btw besok kamu tanding basket di sekolah sebelah kan ko?
Aku pasti liat dan kali ini ga akan malu maluin lagi kaya beberapa kali pertandingan yang aku tonton pasti aku salah masuk ruangan;(
Goodluck buat besok Ikoo♥-Lifi
"Oh ini pas gue lagi nemenin Bokap ngurus bisnis di puncak kali ya?"
"Dia suka salah ruangan kalo mau nonton gue tanding basket di sekolah lain? Lucu banget dah kenapa ga nanya" gumam gue sambil terkekeh ngebayangin dia yang salah masuk ruangan buat nonton gue basket.
Gue buka halaman ke sembilan.
Dear, Riko Geraldy
Hari ini aku seneng banget bisa liat pertandingan basket kamu lagi ko.
Kamu bener-bener hebat banget mainnya dan tadi kamu keren bisa ngalahin Tim basket sekolah lain yang menurut aku lumayan jago juga. Congratulation ko! Tim basket sekolah kita menang!!!
Tadi kak Tia 12 IPS 5 yang katanya digosipin pacaran sama kamu ga dateng ya ko? Kenapa? Aku masih penasaran Kak Tia itu pacar kamu apa bukan?
Aku sih berharap nya bukan hehe-Lifi
Padahal gue udah sering dapet pujian dari orang tapi kenapa beda ya di puji sama Lifi bikin gue ngerasa bangga meskipun cuma dalam tulisan.
"Dia bener mikir gue pacaran sama kak Tia? Sesuai harapan lo, gue ga pacaran sama Kak Tia" gue berucap sambil tersenyum.
Gue mau lanjutin baca halaman ke sepuluh ntar malem karna sekarang udah sore ga kerasa gara-gara asik baca diary Lifi.