Prolog

713 26 7
                                    


HAI AKU KEMBALI LAGI DENGAN MEMBAWA CERITA BARU, SEMOGA KALIAN MENYUKAINYA. JANGAN LUPA DI VOMMENT YA, JIKA ADA TYPO BERTERBANGAN TOLONG DIKASIH TAU BAIK BAIK YA.

SELAMAT MEMBACA...

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM BACA DAN COMMENT SESUDAH BACA :)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Andra Hanan Adytama sang ketua osis SMAN 141 Jakarta yang selalu di puja puja bak dewa dan dibanggakan oleh semua guru ini harus bertemu dengan Ferica Cheryl siswi yang selalu membuat onar di sekolah, selalu membuat guru nangis dan yang lebih parahnya dia hampir di DO dari sekolah jika tidak Hanan menolongi Ferica.

Sifat ramah dan baik hati Hanan lah yang selalu di sukai oleh kaum hawa seantereo sekolah ini, Hanan juga salah satu siswa yang berprestasi disekolahnya dan itu membuat nilai tambahan buat mendescripsikan seorang ketua osis Andra Hanan Adytama.

dibalik semua itu Hanan penasaran dengan satu siswi yang sama sekali tidak tertarik oleh dirinya dan selalu memandang jijik kepadanya. Yap, siapa lagi jika bukan Ferica Cheryl siswi yang berbanding balik dengan Hanan ini selalu memandang jijik jika lelaki itu lewat atau berjalan di depannya. Ferica Cheryl bukanlah siswi yang lainnya penampilannya selalu rapih, datang pagi, mengerjakan semua tugas, mengerjakan ulangan dengan jujur, dan menaati peraturan sekolah. Ferica Cheryl siswi yang penampilannya selalu berantakan, menggunakan tindik di hidung, rambut yang di cat, datang kesekolah selalu terlambat, jarang sekali mengerjakan tugas, jika ulangan akan tiba ia akan membuat contekan atau yang lebih parahnya ia akan mengfotocopy perkecil.

Akankah mereka selalu bersama? Atau dari mereka akan meninggalkan untuk selama lamanya.

Gimana prolognya?

Jangan lupa vomment :)
Salam hangat, Devira💙

FERICA & HANANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang