Prolog

37 3 0
                                    

Namaku Juliana.

Hanya.. Juliana.

Sebenarnya itu sangat bodoh karena aku lahir bulan Juni. Kesalahan terjadi saat petugas pembuat akte yang salah ketik satu huruf. Seandainya petugas itu gak buat salah pun, namaku akan tetap menjadi aneh –bahkan lebih-  "Juniana". Well, begitulah Ayahku, orang yang membuat semuanya serba aneh.

Bukan hanya itu, kehidupanku pun ikut aneh. Tidak benar-benar aneh sih, hanya aku saja yang sengaja membesar-besarkan perkara. Haha, skip! Temanku gak banyak –hanya dua untuk saat ini- dan mereka laki-laki. Sejak Ibu meninggal karena bertukar nyawa denganku, Ayah sangat berperan penting dalam tumbuh kembangku. Bayangkan saja, aku harus melewati masa pubertas di antara laki-laki yang sama sekali gak mengetahui apapun.

Dan ini-lah aku, seorang gadis ber-umur 22 tahun bernama Juli yang lahir di bulan Juni, yang akan segera mendapati hidup luar biasa yang aku sendiri pun tak menyangka akan mendapatkannya. Dan dia Matthew Wentworth atau Matt, adalah cowok 5 tahun lebih tua dariku yang akan dengan perlahan merayapi kisah hidupku.

Dan kalian tahu apa?

Matt adalah anggota band indie aliran alternative-postcore asal Callifornia yang terkenal di seluruh penjuru dunia.!

***


Hi, selamat membaca yah.

Meski ini cerita fiksi tapi penggambaran pemain, lokasi, dan hal-hal yang menyangkut pemain adalah nyata lho.

Mereka adalah band fav gue dan sampai sekarang gue masih meng-cover lagu-lagu mereka dan sering ngebawain di acara-acara music ecek-ecek. Bagi yang belum tahu mereka silahkan cari tahu di -> https://en.wikipedia.org/wiki/Our_Last_Night

Dan mereka juga suka meng-cover lagu penyanyi lain. Frankly, gue naksir sama gaya aransement mereka yang wow abis!

Trims :)

Falling AwayWhere stories live. Discover now