●17

1.5K 173 4
                                    

Kami hanya makan. Bercanda. Dan suasana menjadi riuh akibat banyak yang tertawa dan bercengkrama.

Gw ada di pojok pesta sambil nikmatin minuman gw. Tenang kok, ini bukan alkohol. Entah kenapa gw merasa kaya terpojok gitu disini. Ga ada yang meduliin gw di sini. Ga ada yang nyapa gw. Ga ada yang ngajak gw ngomong.

Dan aneh nya. Seventeen bakal debut 1 bulan lagi. Dan acaranya di adakan sekarang?

Bukannya ini kecepetan ya?

Gw berjalan pengen ambil makanan. Tapi kaya nya niatan gw tuh ga sampai deh.

Breess

Air dari minuman yang perempuan itu bawa tumpah ke baju gw. Dan itu ngebuat baju sama rok gw kotor.

"Ups, sorry" dia dengan tampang mengejek, lalu pergi begitu saja.

Trus gw ottkohae sekarang?

Gw ga bawa baju ganti. Dan ini pesta nya di hotel.

Niat nya gw pengen ngasih tau mingyu. Tapi kayanya mingyu dari tadi mondar mandir sama kyulkyung. Ga tau deh apa yang mau mereka lakuin.

Gw diacuhin.

"Minkyung" panggil gw pada Minkyung.

"Ya?" Dia dengan tampang sombong nya ngeliat gw dari atas sampai ke bawah.

"Bawa baju ganti gak?" Tanya gw.

"Ga" jawab dia acuh.

"Tolongin gw dong, baju gw basㅡ"

Minkyung memotong pembicaraan gw. "Ga, minta tolong aja sana sama orang lain. Gw sibuk" Minkyung berlalu gitu aja.

Apasih yang salah dari gw hari ini?!

"Kyulㅡ!" Gw manggil kyulkyung dan dia ngebalas gw dengan nabrak bahu gw.

Gw sedikit meringis.

Trus ini gimana dong? Minumannya udah tumpah banyak. Gw kedinginan.

Nayoung!

"Nay!" Panggil gw. Orang yang terpanggil ngeliat ke arah gw.

"Kenapa Rain?" Tanya nya ramah.

"Baju gw basah, lo bawa baju ganti ga?" Tanya gw harap cemas.

"Bawa kok, ada di toilet. Yuk" Nayoung narik tangan gw ke toilet.

"Baju nya ada di sana" Nayoung nunjuk baju yang digantung.

"Oh makasih Nayㅡ" lagi lagi gw sial. Baru aja gw buka pintu toilet. Ada air yang tumpah dari atas.

Fix! Baju gw basah semua.

"Nayoung! Kok loㅡ" orang nya udah ga ada. Trus gw gimana?

Oh, gw baru inget. Hari ini gw ulang tahun. Mungkin mereka emang mau ngerjain gw.

Saat gw ingin keluar dari toilet.

Sreet

Seseorang ada yang narik gw menjauh dari toilet sambil nutup mulut gw. Gw berontak. Tapi orang itu berjalan bukan keluar hotel. Melainkan ke kamar hotel.

HELP ME!

_____________________

[Write On 20 July 2017]

Huaaa T T

Gw mau curhat ihhh. Masa tadi w ketemu cogan?!

Gini nih, biasa nya kan w gak gampang suka gitu sama orang selain orang korea :'v

Kenapa w sukkahh Doi gini ihh :"

DIA MIRIP MINGYU MASA?!

Kalem gitu orang nya T T waktu dia jalan tuh kaya ada aura dingin kalem gitu :"

Hiks

AAAAAA! W PEN KETEMU DOI LAGIIII.

Kan gini, gak biasanya gitu kan. Di daerah w tuh gaya rambut nya kaya org koriyahh gitu. Nah tadi itu si doi jalan gitu tatapannya tajem banget, gaya rambut nya kaya ini

 Nah tadi itu si doi jalan gitu tatapannya tajem banget, gaya rambut nya kaya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

IHHH, GANS BANGET MINGYU NYA :'v

Dan si doi rada mirip gitu sama mingyuuuu

Mulai dari gaya rambut nya

Tinggi nya (doi tinggi bat kek mingkuh :'v)

Item nya :'v doi ga item item banget. Se item mingyu keya nya :"

Bentuk wajah nya.

Yg bikin beda tuh cuma mata nya. Mata doi keya lebih tajam gitu :"

Aing kepincut masa?!

Aing kepincut masa?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Quotes By : ohsaena

OKEH, BHAYY.

Till We Meet Again, Mingyu KW :'v

Karma •KMG•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang