▪ VOTE ▪
♢ Ga mau tau !! • v •
▪ ▪ ▪ ♡
■ VOMMENT ■
♢ Hargai Author please : )
______________
Mingyu POV
Jun?
Dia ngelirik ke arah gw.
"Jun? Lo, ngapain?" Tanya gw heran.
Gw bisa ngenalin Jun walau dia pake masker atau topi sekalipun. Tapi bukannya dia jawab, malah pergi tanpa ngomong.
Gw mandang Jun heran. Kok aneh gini ya si Jun?
"Woi!" Teriak gw yang ngeliat Jun jalan terburu buru.
Gw ngeliat sekitar, berharap nemuin keberadaan Kyulkyung.
Xianying, gak ketemu si kyulkyung.
"Nay!" Panggil gw yang ngeliat Nayoung jalan terburu buru.
"Ha? Apa gyu?" Sahut Nayoung.
"Lo liat Kyulkyung gak?" Tanya gw.
"Nah itu dia, gw juga lagi nyari tuh anak" jawab Nayoung.
"Lihat Rain gak?"
"Tadi di toilet"
"Ngapain emang dia di toilet?" Tanya gw.
"Tadi tuh gini, gw disuruh sama kyulkyung buat ngerjain Rain. Gw gak tau ngerjain nya gimana. Tapi tadi tuh berlebihan banget. Gw cuma disuruh buat nunjukin baju ganti Rain gitu di toilet, eh ternyata tiba tiba ada air ya tumpah dari atas. Al hasil Rain makin basah! Gw gak tau apa apa, ini gw minta penjelasan sama kyulkyung" jelas nayoung panjang lebar.
"Trus kenapa lo gak nolongin Rain dulu!" Tanya gw frustasi.
"Habis tadi kayanya ada yang bawa dia. Jadi gw pikir dia mau ditolong"
"Dia pake masker sama topi?"
"Iya,"
"Argh! Sialan" umpat gw yang langsung pergi ke arah toilet yang dimasuki Rain tadi.
Baru aja gw sampai di depan pintu toilet, Jun udah berdiri deket sana. Niat nya gw pengen marah.
Tapi.
"Jun? Lo ngapain disini" tanya gw yang bener bener heran sama keadaan sekarang.
"Gw disuruh sama Kyulkyung. Katanya kalo Rain udah sampe sini suruh antar ke ruang tempat Rain di-surprise-in" ucap Jun dengan bodoh nya.
"Ha?" Gw mandang Jun heran. "Trus yang tadi itu siapa?!"
________________
[Write On 25 July 2017]
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma •KMG•
Storie brevi2nd [15+] (͡° ͜ʖ ͡°) Belagu lu, item aja songong -Rain Item item gini ntar gw cogan, karma lu! -Mingyu ... Start : 21 june - ?? © 2017 by Shugarcaandy_ • 469 in short story • ❕Dont Copy My Story!!! 🔥 Siders, mati aja sana 😈 🔥 🔥Ga butuh Siders s...