●24

1.6K 171 4
                                    

Rain POV

Kalian pasti sangat menginginkan pekerjaan ini bukan?

Menjadi asisten pribadi idol, dan selalu ada kemana pun idol itu manggung. Gimana enggak? Tiap hari habis ngestage pasti harus ngemakein lipstik ke para idol nya, terlebih jika idol itu sendiri ramah dan menunjukkan kemsraan nya.

Baper?

Of course!

Siapa sih, seorang Fangirl yang gak baper diperlakukan layaknya seorang kekasih terlebih oleh seorang idolanya.

Tapi dalam urusan ini, gw harus terjebak oleh permainan hati seorang Kim Mingyu.

Dia memulai debut nya dan para sebong beberapa minggu yang lalu. Dan tentu saja gw juga sibuk ngurusin Mingyu. Gak cuma Mingyu, para sebong juga.

Hari ini para sebong ada jadwal stage yang padet banget. Gw kewalah dari tadi karena Mingyu mengeluarkan banyak keringat habis menampilkan beberapa lagu. Dan tentu saja itu merusak make up yang tadi gw pake-in ke dia.

"Aduh! Kok lo banyakan sih keluar keringet nya. Sampe baju lo basah. Sini ke ruang ganti dulu!" Ucap gw narik pergelangan tangan Mingyu.

Mingyu hanya menurut dan mengikuti arah langkah gw. Gw mengambil beberapa handuk dan baju yang akan dipakai Mingyu. Gw memberikan handuk dan baju ke pada Mingyu. Bukannya menerima handuk dan baju nya, Mingyu malah memojokkan gw di sudut ruangan.

Gw natap dia takut, seolah tampang Mingyu sekarang seperti seorang Vampire.

"Maaf" ucap nya pertama yang di barengi oleh menyisir sebelah rambut gw ke belakang.

"H-hah?" Tanya gw bingung.

"Plis, jangan diemin gw gini. Gw sayang sama lo, bukan Kyulkyung" ucap nya semakin mendekat.

"Ya, trus?" Ucap gw makin bingung.

Mingyu terdiam sambil melihat gw sayu. Bukan, lebih tepat nya ingin menerkam. Wajah nya semakin dekat lalu pandangannya menuju leher jenjang gw.

Tangannya mulai meraih pinggang gw dan menariknya agar semakin dekat. Dada gw bertabrakan dengan dada Mingyu membuat gw meletakkan tangan gw di bahunya agar tidak terlalu dekat.

"G- gyu?" Tanya gw semakin gugup.

"Maaf, gw harus ngelakuin ini"

_____________________

[Write On 11 Nov 2017]

Karma •KMG•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang