Author POV
Mingyu lagi nyuapin Rain makan bubur. Sekarang mereka lagi di kamar Rain, duduk di atas ranjang Rain sambil nonton tv.
"Kok bubur mulu sih?" Tanya Rain sambil menghindari suapan Mingyu.
"Kan anget, enak juga kan?" Jawab Mingyu.
"Tapi gw pengennya ramyun" ucap Rain sambil memanyunkan bibirnya.
"Ya udah, gw masakin ya?"
"Beli dulu sana" suruh Rain.
"Iya Rain ku" Mingyu mengelus puncak kepala Rain lalu mengambil jaket pergi meninggalkan Rain untuk membeli 6 bungkus ramyun.
Sambil menunggu Mingyu kembali dengan membeli 6 bungkus ramyun, Rain memainkan hp nya.
10 menit berlalu tanpa Rain rasakan. Dia dari tadi hanya bermain hp. Lagi dan lagi, sufah 25 menit Mingyu tak kunjung datang.
'Kok lama banget perasaan ya?' Pikir Rain dalam hati. Tapi dia tidak mengubris itu, dia hanya berpikir kalau Mingyu lama mengantri makanan.
Rain merasakan di perut nya sedang ada demo besar besaran. Dia sudah tidak tahan lagi, dia lapar. Mau gak mau, Rain menghabis kan bubur yang dibuat oleh Mingyu tadi.
"Ih, kok lama banget sih Mingyu dateng nya" gumam Rain pelan. Bahkan sekarang semangkuk bubur penuh tadi sudah habis dimakan oleh Rain lahap.
15 menit sesudah makan, Rain merasakan badannya lengket akibat keringat nya. Lalu Rain memutuskan untuk mandi sebentar.
Hari semakin gelap, dan Rain gak ada niatan buat nelpon Mingyu. Mungkin dia tiba tiba dilanggil sama PD-nim nya kan?
Akhirnya Rain hanya sendirian di kamar nya yang dingin dan hari sudah gelap. Entah kenapa Rain tidak ingin menelpon Mingyu kenapa dia tak kunjung kembali ke rumah Rain.
Mata bulat Rain tak bisa menutup matanya untuk tidur. Memang terlalu cepat tidur jika masih jam 8 malam bukan?
Ada secuil dorongan untuk Rain membuka aplikasi Line nya. Dia ingin menanyakan di mana Mingyu sekarang.
Baru saja Rain membuka aplikasi Line. Sebuah gambar langsung menusuk ke hati nya.
Entah sejak kapan air mata Rain sudah turun beberapa tetes.
Sakit.
Sakit yang tak bisa dideskripsikan.
Pinkyute woah, makasih udah beliin pizza nya Gw_putih ❤ untung lo beliin nih pizza wkwkwk, kalo gak gw udah kelaparan. Gw juga lagi sakit nih :(( makasih udah ngurusin gw waktu sakit tadi :))
_________________________[Write On 7 Agust 2017]
Gw pengen pizza nya btw :'<
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma •KMG•
Short Story2nd [15+] (͡° ͜ʖ ͡°) Belagu lu, item aja songong -Rain Item item gini ntar gw cogan, karma lu! -Mingyu ... Start : 21 june - ?? © 2017 by Shugarcaandy_ • 469 in short story • ❕Dont Copy My Story!!! 🔥 Siders, mati aja sana 😈 🔥 🔥Ga butuh Siders s...