Mingyu POV
Gw udah khawatir banget sama Rain. Gimana kalo dia diapa apain coba?!
Dari tadi gw nyari Rain sana sini, tapi ga ketemu.
Drrrt
Ponsel gw bunyi!
Wifeu R is calling you
Baru aja gw mau nerima telepon dari Rain, langsung dimatiin gitu aja. Gw sambil jalan ngeliat layar ponsel gw.
Tiba tiba gw ngedenger suara kaya ada yang terjatuh. Abaikan aja deh, mungkin itu cuma tikus kesedek kucing kali ya?
Tapi pas kedengeran ada yang jatuh itu tiba tiba gw ngelambatin langkah kaki gw.
"Hiks!" Kok suaranya mirip Rain?
Krieet
Perlahan gw buka pintu salah satu kamar hotel dengan hati hati.
Rain!
Dengan cepat gw ninju orang yang hampir mau merkosa Rain.
Bugh!
Satu pukulan aja udah buat sang pelaku terkapar. Gw bisa liat Rain yang udah bergetar ketakutan. Gw langsung peluk Rain. Gw buka jeket yang gw pake masangin untuk Rain. Gw bawa Rain keluar kamar hotel dengan keadaan dia nangis dipelukan gw. Dengan sigap gw bukain pintu mobil.
"Udah tenang?" Gw ngeliat Rain yang udah agak tenang.
Rain ngeliat gw dengan mata sembab nya. Mata nya kembali berkaca kaca.
"Need hug?" Tawar gw dengan melebarkan tangan gw bermaksud buat mau meluk Rain.
Dia ngangguk. Gw sama Rain lagi di jok belakang mobil. Itu memudahkan Rain buat meluk gw. Makin lama tangisannya makin kejer.
"Mingyu, hiks" Rain memukul dada gw kenceng.
"Maaf ya?" Ucap gw bersalah. Gw ngelus rambut Rain yang bau sampo tressem*i.
"Buat apa?" Tanya Rain yang kayanya udah berhenti nangis.
"Hhh" gw ngehembusin nafas lambat. "Yang rencanain ini tuh, gw"
"Ya, trus?"
"Tapi kyulkyung ngerusak rencana nya"
"H-ha? L-lo percaya gitu aja sama kyulkyung?" Rain melepas pelukan gw kasar.
"I-iya, Kyulkyung ga bersalah Rain"
"Gak bersalah, ndass mu"
_______________________
[Write On 4 agust 2017]
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma •KMG•
Historia Corta2nd [15+] (͡° ͜ʖ ͡°) Belagu lu, item aja songong -Rain Item item gini ntar gw cogan, karma lu! -Mingyu ... Start : 21 june - ?? © 2017 by Shugarcaandy_ • 469 in short story • ❕Dont Copy My Story!!! 🔥 Siders, mati aja sana 😈 🔥 🔥Ga butuh Siders s...