●4

2.6K 271 23
                                    

Hari ini gw harus bolos sekolah. Ya, gini gini juga gw masih sekolah. Tepat nya kelas 3 sma, sama kaya mingyu.

Seventeen ada jadwal pemotretan predebut dan tujuan gw kesini buat ya gitu, namanya jadi asisten pribadi. Gw harus nyiapin dia nya. Dandanin dia nya. And also gw yang harus ngurus dia. Semacam itu.

Initinya gw kaya pembantu :")

Dan disini lah gw, di depan gedung Plediz. Sebenernya sih gw pengen nya jadi asisten pribadi di YG. Tapi ya gimana? Nasib gw disini.

Gw ngelangkahin kaki menuju ruang ganti, mau ganti seragam gw. Gw denger suara kaya ada yang jatuh di deket ruang latihan. Buru buru gw liat.

Dan saat gw buka ruang latihan.

I see...

"K-kalian, ngapain?!" Tanya gw terkejud.

Gimana gak terkejut, mingyu nindih wonwoo. Tangan wonwoo ditahan mingyu, dan itu jarak mereka deket banget.

"KALIAN HOMO?!" saking terkejut nya, gw teriak. Untung gak ada yang denger.

"B-bukan, lo salah pahㅡ"

"Sorry, ganggu. Silahkan lanjutin" ucap gw yang langsung berjalan cepat menuju ruang ganti.

Serius, gw gak nyangka dia homo. Entah gw nya yang gak nyaman, atau gw nya yang gak suka. Pokok nya gw gak suka yaoi! Gw bukan fujoshi akut!

Gw ngelangkahin kaki ke ruang ganti baju.

Selesai gw ganti baju, gw langsung ke ruang make up buat ngedandanin mingyu.

Gw masih ilfeel, serius.

Gw dipanggil sama manager buat ngedandanin mingyu sesuai dengan yang dia perintah kan.

Gw ngeliat mingyu udah duduk tenang di kursi. Kaya nya dia nungguin gw. Buat apa?

"Sorry, lama nunggu" ucap gw lalu ngambil alat make up.

"Lo salah paham"

"Gw ngerti kok, gw nya aja belum terbiasa" ucap gw tersenyum. Terpaksa.

"Lo salah paham serius! Gw gak homoan. Tadi itu kebetulan si wonㅡ"

"Udah jangan banyak bacot, lo mau gw make up-in atau foto natural aja biar item lu keliatan?" ucap gw datar.

"I-iya" ucap nya langsung kicep. Dibilang item dulu baru kicep. Gw dengan sigap ngemake up-in dia.

"Udah selesai, apa yang mau lo jelasin?" Tanya gw yang lagi ngeberesin alat make up.

"Jadi tadi tuh gini, hp gw direbut sama wonwoo. Dia pengen liat chat-an gw sama kyulkyung. Ya, gw rebut lah. Isi chat nya sih tentang dia suka sama gw. Gw malu lah, trus gw rebut. Dan saat gw rebut. Wonwoo jatu, gw nimpa wonwoo. Ya gitu keliatannya. Pokok nya gw bukan homoan, titik!" Jelas nya panjang kali lebar.

"Yang bilang lo homoan siapa?"

"I-itu" kicep dah tu mulut.

"Makanya jan GeeR dulu," ucap gw lalu pergi ke depan pemotretan.

Dan saat giliran mingyu, gaya nya sih ok. Cuma ada satu kesalahan.

"Rain, gw pen liat foto gw" ucap nya di depan komputer pengedit foto.

"Rain, gw pen liat foto gw" ucap nya di depan komputer pengedit foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Udah didandanin, masih aja item lu"

"Jahat ihh" ucap nya dengan nada, sok sebal.

Jijikin lu ming -_-   -author

"Gak usah lebay"

_____________________

[Write On 23 June 2017]

VOMMENT JUSEYO~

XOXO😗😗-

Shugarcaandy_-

Karma •KMG•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang