●18

1.4K 178 1
                                    

Dari tadi gw berusaha berontak sama orang yang nyulik gw.

Dia ngebawa gw ke kamar hotel. Gw gak ngeliat wajah nya. Ini cuma lolucon kan?

Sreet

Dia narik gw kenceng masuk ke dalam kamar. Saat orang itu mau ngunci pintu. Di saat itu pula gw ada kesempatan buat ngambil hp. Gw dengan tangan bergetar ngetik huruf mau nelpon orang yang gw tuju.

Mingyu.

Cuma dia yang bisa bantu gw.

Bruuk!

Handphone gw tergeletak di lantai akibat hempasan tangan orang yang nyekap gw. Gw natap orang yang pakai masker dan topi itu. Dia makin lama makin dekat. Punggung gw udah nempel sama dinding kamar hotel yang dingin.

Perlahan dia ngelepasin topi sama masker dia.

I Dont know who is he.

Wajah nya gak familiar sama gw. Tapi dia cogan. Gw akuin dia cogan. Tapi rasa suka gw ke orang itu hilang ketika rasa takut gw lebih besar.

Baju gw yang basah udah gw yakini kalo tubuh gw tercetak.

Tak!

Pria itu ngurung gw di antara tangannya. Tatapan matanya kaya ingin makan gw. Tangan gw bergetar hebat. Wajah nya perlahan mendekat.

Sreet!

Dengan mudah nya baju gw dirobek sama pria itu. Tangan gw, gw silangin di depan dada untuk nutupin dada gw yang ter-ekpos.

Kaki gw bergetar. Tangan gw bergetar. Gw udah nahan nangis. Air di pelupuk mata gw makin banyak, dan siap untuk turun.

Ini cuma lolucon hari ulang tahun gw kan?

Siapapun, tolongin gw sekarang!

Bugh!

Dan di saat itu pula mingyu nyelamatin gw.

_______________________

[Write On 22 July 2017]

Karma •KMG•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang