●10

1.7K 204 16
                                    

Rain POV

Gw lagi tiduran di atas tempat tidur. Gw tinggal sendiri sih, nyokap, bokap, sama kakak gw ㅡjeon wonwooㅡ mutuskan buat tinggal di luar negri, dan gw di tinggal di korea sendirian.

Gw sih ga masalah lah ya di tinggal sendiri gitu, tapi gw di tinggalin kaya gw ini bukan anak kandung mereka. Masa iya gw di tinggalin gak dikasih uang sepeser pun.

Hell

Sampai sekarang, gw benci banget sama orang tua gw dan kakak gw. Setiap kali gw ngingat nyokap sama bokap gw tuh, rasanya dada gw nih ada yang ngiris. Sakit.

But, gw gak mikirin itu lagi. Gw udah jalanin kehidupan gw sekarang. Dan satu yang kurang dalam diri gw.

I need someone who care me, who love me.

Dan gw gak punya seseorang itu.

Cukup gw masih bisa jaga diri, itu udah lebih dari cukup. Dan setidak nya gw masih bisa tersenyum.

Gw mengeratkan selimut di kasur gw. Gw menggigil, badan gw pamas dingin. Gw ga bisa ngapa ngapain sekarang. Rasanya badan gw dakit banget buat bergerak. Dan hidung gw tersumbat.

Mending gw tidur aja kali ya?

Perlahan gw nutup mata gw. Hhh, badan gw lemes banget.

Gw ngerasa ada yang nyentuh dahi gw perlahan.

"Rain" ucap nya lembut. Gw dengan susah payah ngebuka lagi mata gw. Hhh, padahal tadi gw udah pw tidur nya.

"Hengh?" Gw natap sayu orang di depan gw.

Mingyu.

"Lo beneran dateng?"

"Badan lo panas banget! Lo ngapain aja sih kemarin?" ucap mingyu sambil bantuin gw buat duduk.

"Gw kemarin mager banget buat makan sama minum" ucap gw trus badan gw rebah lagi ke kasur.

"Lo tuh juga harus jaga kesehatan, lo tu kecapean, habis sekolah langsung kerja. Ga cape apa lo?" ucap mingyu yang terus mengomel sambil mengambil kompresan lalu diletakkan ke dahi gw.

"Gw buatin bubur ya?" ucap nya memandang gw sayu.

"Kenapa tadi gak beli aja? Repot kan lo jadinya!" Ucap gw serak.

"Tadi gw cemas banget sama lo, jadi lupa buat beli makanan"

"Lo kok peduli banget sih sama gw?" Tanya gw kepada mingyu yang berada di ambang pintu.

"Karna gw sayang sama lo!"

______________________

[Write On 06 July 2017]

XOXO😚😚-

Shugarcaandy_-

Karma •KMG•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang