mingyu as your older brother
❗warning; harsh words.gimana sih rasanya punya kakak yang kelewat sayang sama kamu?
gaenak. iya, itu yang pertama kali ada di pikiran kamu.
yang lain, kalo dilihat-lihat, punya kakak yang gak protective. malah kadang kesannya acuh nggak acuh sama adeknya sendiri. hhh.
contoh aja, temen kamu, jeon somi.
iya, dia punya 2 kakak cowok. tapi, nggak ada tuh, kakak-nya yang nempel 24/7 sama dia?tapi mereka semua beda sama kakak kamu. kakak kamu yang bernama mingyu itu, tampangnya aja ganteng, mandiri, dll. pokoknya, husband material banget deh!
aslinya, cowok bernama lengkap kim mingyu itu bawel dan nempel banget sama adeknya. jangan-jangan sister-complex ya? aduh, jangan sampe deh!
gak kok, tenang aja! mingyu nggak sister-complex! hehe^^
cuma kelewat sayang.
kelewat overprotective-nya.
----
"dek, hari ini kamu aku jemput. udah titik gak pakek penolakan!"
"heh dek, jangan pulang sama cowok laen! udah dibilangin!"
"ck, gausah deket-deket yugyeom!"
nah, kalimat terakhir itu, bener-bener menohok hati. gimana nggak? kan yugyeom ini lagi deket sama kamu. diitung-itung juga udah 3 bulan pdkt. kamu udah baper sama dia lah?
"kak! udahlah! aku bukan bayi ya! satu lagi, jangan ngelarang aku hubungan sama cowok!" teriak kamu kesel, lalu gak sengaja membanting pintu kamar kamu.
mingyu cuma geleng-geleng kepala, sambil ngacak rambutnya ganteng, eh bukan, frustasi maksudnya.
sambil berharap sedikit dalam hati, semoga, adek kesayangannya gak diapa-apain sama yugyeom.
○●○●○●○
hari ini rencananya kamu jalan-jalan sama somi. kata somi, dia baru dijemput jam 5 sore sama kakaknya yang kedua, namanya jeon wonwoo.
unch kaka gantengz^^
hehe.
jadi yaudah, kalian berdua di cafè baru deket sekolah. males ngabarin kakak kamu si kiming, karena emang lagi ngambek.
"eh anjir woi! itu kak yugyeom bukan sih?"
somi nunjuk-nunjuk. hah, anjir, beneran yugyeom! kok sama cewek ya?
"gila sih, gue jadi elo gue samperin lah! labrak!" kata somi menggebu-gebu.
kamu udah pengen nangis aja bawaanya, beneran.
tapi kamu coba untuk tenang dulu, positive thinking, kalo mereka mungkin kerja tugas.
somi lalu mengusulkan satu ide cemerlang,
"kenapa nggak lo line aja? tanya gitu kek dia dimana"
tumben, otak somi lancar banget masalah beginian. iyalah, udah pengalaman katanya.
you: kak? lg dmn?
yugyeom: lagi main basket nih di lapangan
yugyeom: kenapa?
you: sama siapa aja kak?
yugyeom: sama jungkook, ada bambam juga
you: oh gitu.
you: tapi kok aku liat kakak sama cewek ya di cafe? hehe.
you: kak yugyeom jangan-jangan punya kembaran yah? hehe ayo ngaku~
read 14.24 p.m.