junhoe.
nama itu, gak jauh dari tiga kata;
bad boy, dingin, ganteng.
siapa sih, yang gak kenal junhoe? preman kejem sekolah, tapi wajahnya bikin semua cewek meleleh?
junhoe yang kadang dipanggil june, atau bahkan junet ((ini dari temen-temennya yang super laknat)) ini, orangnya sebenernya tough outside, soft inside, kok.
huhu.
idamanq.(( theDomwaystosmile JANGAN BUNUH SAIA OKE))
tapi banyak cobaan loh, buat jadi pacar june. yang ngantri jadi pacarnya itu banyak, kayak mau audisi sm.
ada yang cantik, ada yang seksi, ada yang pinter, ada yang tinggi.
eh, tapi june malah kecantol sama yang biasa aja kayak kamu. kesambet apa ya si june? kata orang-orang yang syirik.
nah, kan, lihat deh, itu salah satu cobaan jadi pacar june.
cobaan pertama, banyak yang nyinyir.
"mendingan juga gue" nah, kata-kata ini nih. paling menohok. iya tau sih dia pinter, cantik, seksi, tinggi. tapi buktinya? situ nggak jadi pacar june, tuh. *kibas rambut ala pantene*
cobaan kedua, june sendiri.
helooow, dikira jadi pacar june tuh hidupnya menye-menye? tolong diinget ya, june tuh bad boy yang dipanggil ke ruang bimbingan konseling like 24/7. tiap hari selalu ada catetan june di buku pelanggaran.
mulai dari ngerokok, cabut dari kelas, ngajak berantem, remidi, dan lain sebagainya.
sampe orang-orang pada tanya, "lo anak baik-baik kok mau sih, pacaran sama june?"
yha, kamu cuma bisa jawab,
karena cinta tuh nggak butuh alasan.
a6.
○●○●○●○●○
beberapa hari ini, kamu ngerasa risih, karena ada satu cowok yang ngejar-ngejar kamu. namanya changkyun. dia kakak kelas tingkat atas yang sering banget pdkt-in cewek-cewek trus ditinggal. kan kampret.
lagian, kamu juga nggak tertarik tuh. kan udah punya pacar seganteng june. hehehehehe.
hari ini hari jumat, tiap hari jumat tuh pasti pulangnya lebih cepet. jadi, kamu diajak sama si changkyun ini buat pergi ke mall.
ya jelas kamu nggak mau lah ya, ada pacar kok jalan sama orang lain.
kamu yang risih, akhirnya lapor ke june kalo ada cowok yang ngejar-ngejar kamu. being the overprotective he is, kamu diikutin kemana aja. ke kantin, ke kelas, ke kamar mandi (EH NGGAK) dan lain sebagainya.
tapi, hari ini, june juga ada ekskul basket. mana dia kaptennya lagi. pulang sekolah harus langsung rapat, jadi nggak bisa nemenin kamu.
nggak disangka-sangka, ternyata changkyun nungguin di depan pintu kelas kamu. duh, mau nolak nggak enak, tapi kepengen nolak.
"hai" sapa changkyun ramah.
duh iya ramah, ramah banget kok luarnya. dalemnya ....
"hai juga" balasmu, tapi kamu langsung kepengen cepet-cepet pergi.
"jalan yuk?"
"emm.. ada janji sama june udahan"
kamu bohong lah, gimana lagi? berbohong demi kebaikan nggak papa lah hehehhehe
"bohong ya? june kan rapat?" kata changkyun penuh selidik.
"eng..gak kok-"
"iya, ada janji sama gue, kenapa?"
june tiba-tiba dateng dan ngerangkul kamu. seakan-akan dia tuh pahlawan yang dateng tiba-tiba buat nyelametin kamu.
kali ini changkyun yang kicep. dia ngeliat june aja takut. lah wong tingginya aja kalah.
hehe.
ampun.
trus june yang saking sebelnya liat changkyun disana, menarik kerah baju changkyun, trus ditonjok sekali.
"lo kalo brengsek, ya brengsek aja. gausah gangguin cewek orang!"
pas mau ditonjok kedua kalinya, suara guru menghentikan aksi june.
"june! changkyun! ikut saya ke ruang konseling sekarang!'
june dan changkyun pun menurut, soalnya, ketauannya sama kepala sekolah. mati nggak lu?
○●○●○●○●○
setelahnya mereka keluar dari ruang konseling, june senyum liat kamu nunggu di depan ruang konseling.
"duh, juneee maaf banget ya"
kamu merasa bersalah, gimana-gimana secara nggak langsung kamu yang nambahin catatan pelanggaran june.
june lalu ketawa liat ekspresi kamu yang panik tingkat dewa.
"maaf kenapa hm?"
"kan, jadi nambahin catetan pelanggaran kamu"
tawa june tambah lama tambah terbahak-bahak. pacar khawatir malah diketawain. si kampred.
"aduh sayang, gitu aja merasa bersalah. polos banget sih, pantes changkyun suka" toel june manja.
"ck! kok malah bawa changkyun sih?" kamu udah kesel dan mau pergi aja, tapi june nahan pergelangan tangan kamu, trus kamu ditarik june ke pelukannya.
"jangan ngambek yang, hehe, udah nggak papa, buat kamu apa sih yang nggak?"
june ngomong sambil ngelus-ngelus rambut kamu. ambyar time.
"YAAMPUN JUNE! (Y/N)! MASIH AJA PACARAN! PULANG SANA! MAU SAYA MASUKIN BUKU PELANGGARAN KALIAN BERDUA?"
"ett iya ampun pak ampun pak kita pulang!"
pacaran sama bad boy nggak selamanya nggak enak kok, because, a bad boy can be very good for a girl.
---------
TERUNTUK MAH ULERS theDomwaystosmile sheix310 , maaf i.m brengsek banget disini ya guys. untuk masalah perebutan i.m kalian selesaikan sendiri karena saya tidak akan selingkuh #hoshiforlife HEHE
oiya tiap 10 chap bakal spesial june bcs why not #TRIBUTEFORDOMSENPAI
theDomwaystosmile <<dia yang minta