hari ini hari anniversary kalian, tapi beneran, mingyu kayaknya lupa deh.
yah, anniversary 1 tahun sih ini. masa gak inget dianya?
padahal kamu udah nyiapin hadiah buat mingyu, tapi kayaknya dia nggak inget.
"woi ngelamun aja"
lalu suara mingyu pun membuyarkan lamunan kamu. kamu pun senyum aja nanggepin mingyu. lalu kamu lanjut makan bakso yang tadi terhenti gara-gara kamu ngelamun.
"gyu, kamu nggak inget hari ini hari apa?"
mingyu mendongak sebentar buat liat kamu, lalu mikir.
"kamis?"
lalu tiba-tiba mata dia membulat.
"ohiya! aku lupa!" pekiknya keras.
kamu tersenyum. akhirnya, inget juga dia.
"pr kimia aku! yaampun! udah ya udah ya habis gini jampelnya lagi matiii" lalu mingyu ngibrit ke kelas.
kamu pun mendesah pelan,
"susah punya pacar bego"
senyum aja kamu mah :)
○●○●○●○●
setelah itu, pulang sekolah seperti biasa mingyu yang jemput. eitss bukan naik motor ya, naik mobil biar keren hehe
mingyu langsung ngerangkul kamu waktu kamu udah di sebelah dia. sebenernya pengen marah sih, pengen. tapi kalo pacar seganteng + seimut + se-husband-material mingyu, mana bisa ngambek sih :(
"jalan-jalan yuk, aku traktir hehe" mingyu senyum. tapi kamu nggak curgia sih, biasanya juga kayak begini.
"iya ayo" kata kamu sambil menggandeng tangan mingyu trus langsung pergi ke mall.
kalian sampe di mall. tanpa ba bi bu, mingyu langsung nyeret kamu ke restoran yang dia suka. restorannya agak mahal sih, cuma masih affordable kok hehe
begitu sampe, mingyu duduk di sebelah kamu. kamu pun mulai mikir-mikir lagi. ini orang inget gak sih anniv kalian?
"gyu, aku tanya sekali lagi ya. ini tanggal berapa?"
"hah? 6?" mingyu garuk-garuk kepala gugup. sebenernya dia juga mau ketawain kamu karena wajah ngambekmu. tapi ditahan sama dia.
"ck, gak inget?"
mingyu lalu terkekeh pelan. nggak bisa dia boongin kamu segitu lamanya.
"inget lah sayang, hehe" katanya sambil ngerangkul kamu.
"hehe yaudah happy anniv ya!" katamu tersenyum senang.
"iya happy anniv ya" katanya sambil senyum. mati diabetes ini mah, kebanyakan disenyumin.
"gak ada kado?" tanya kamu. gak spesial dong, kalo gaada kado.
"tuh, liat ke sebelah kiri kamu"
waktu kamu liat sebelah kiri, ada tangan mingyu yang masih ngerangkul kamu, sekarang ditambah adanya kalung yang dipegang mingyu di tangan kirinya itu.
(((NGERTI GK HEHE KALO GK NGERTI ANDA LEMOT BERARTI. gak deng)))
kamu langsung tatap-tatapan sama mingyu yang jarak mukanya udah kurang lebih 7 cm sama muka kamu.
kamu langsung seneng banget, refleks meluk dia
"hehe, makasih ya, aku kira kamu lupa huhu sebel deh"
"sama sama cantik. ini aku pakein dulu yah"
"nih kotaknya" kata mingyu.
dan kamu seketika tersenyum melihat kotak itu, ada sticky note-nya yang bertuliskan;
i found my missing piece, and that is you.
happy anniversary 1 year. i love you so much♡
tertanda,
cowok tertampan di hati kamu,
kim mingyu♡kamu tertawa kecil. cowok tertampan katanya.
"i love you too, kim mingyu"
kamu bersyukur buat semua itu. dari hari itu, kamu dapet satu pelajaran, kalo ternyata bahagia nggak serumit itu.
cukup sama kim mingyu, kamu udah bahagia, kok:)
-------
ga ada ide bm parah WKKWKWK
mingyuputih mingyuputih nih minta mulu lu-_-