9.mark lee; osis.

14 4 13
                                    

OSIS.

organisasi itu, terkenal banget di sekolah kamu. intinya, kalo kamu masuk ke organisasi itu,kamu mendadak populer. hmmm.

selain itu, organisasi itu banyak banget urusannya. ribet pokoknya. jadi bakal sering-sering dipanggil terus escape pelajaran deh.

enak sih, tapi masuknya susah.

apalagi, kamu harus berurusan sama mark lee. ah, kakak itu jutek, tapi ganteng. keliatannya aja lembut-lembut gimana gitu.

tapi nggak papa, kamu akhirnya memutuskan buat ikut. YOLO aja yegak? lagian pengen liat kak mark juga hehe.

○●○●○●○

setelah presentasi, proyek dan tugas-tugas dari OSIS yang udah kamu jalanin, akhirnya sampailah ke part terakhir, alias yang paling mengintimidasi. dan itu interview.

dan iya, pas banget waktu giliran kamu yang masuk, kak mark itu yang wawancara. sumpah, aura-nya udah kayak mau di wawancara korupsi.

"nama"

"(y/n)"

"alasan mau masuk OSIS?"

"hmm..mmm.."

kamu gugup. padahal, kemaren udah nyiapin jawaban panjang lebar.

"gapapa sih kak, cuma pengen mengembangkan minat dan bakat, trus bisa melatih kepemimpinan-"

"yaudah keterima ya. selamat bekerja"

"h-hah? k-kok keterima?"

"iya, soalnya kamu menarik, gatau kenapa"

setelah itu semua orang menganga. wakil ketua osis, lee jeno yang notabenenya temen kamu itu saking kagetnya nggak sengaja jatuhin botol minumnya.

"mark? sehat?" sahut yeri, salah satu yang ikut menginterview

"apa yer? sehat kok gue. udah lanjut siapa lagi selanjutnya? cepet gue laper" cerocosnya panjang lebar.

kamu menatap jeno dan ngasih tatapan beneran-udah-selesai?-gue-diterima?

jeno kembali menatap kamu, sambil komat-kamit; iya-udah-lo-keluar-aja-ntar-gua-kabarin.

senyum kamu pun mengembang. heheh gitu doang? seketika bayangan tentang kak mark yang jutek dan lain sebagainya itu hilang. nggak tuh, dia nggak jutek, liat aja buktinya hehe^^

waktu kamu mau jalan keluar, sebuah suara menghentikan kamu lagi.

"(y/n) kelas berapa? nanti kalo ada rapat biar gue yang panggil" kata mark, dan yang lain pun shock.

banyak kakak kelas yang merhatiin kamu dengan seksama. ini orang pakek pelet apa gimana, bisa menyihir seorang mark lee.

banyak juga yang merhatiin mark aneh. jeno udah tau temennya terpana, jadi dia biasa aja. eh, tapi dia sempet mikir sih, ini kamu pergi ke dukun mana sih?

"h-hah? oh, 11 ips 5, kak" jawab kamu gugup. gugup karena banyak yang ngeliatin, juga gugup karena ditanya mark.

mark cuma senyum dan tertawa.

"oke, thanks ya dek"

"sama-sama kak"

akhirnya kamu pergi berjalan keluar. jeno lalu ketawa, bercanda sambil bilang,

"bos besar bisa luluh juga sama cewek cantik? aih lucunya"

"hehe, jen, minta id line nya dong. belom punya pacar, kan?"

lalu pertanyaan mark tadi sukses bikin riweuh seruangan osis.

----

rosequartzz_ ITS BAPER TIME HORE

flight of fancyWhere stories live. Discover now