MAAF AKU TIDAK BISA BERHENTI BIKIN FF HOSHI SOALNYA IDE NYA MENGALIR TERUS WHHWHEHWHWH
-------
siang itu, tiba-tiba ada pengumuman prom di sekolah kamu. kamu bingung, sejak kapan sih ada kayak ginian? gak penting banget.
salah satu temanmu, namanya soonyoung, biasa dipanggil hoshi. dia excited banget, kelihatan dari mukanya.
"(y/n)! ada prom loh di sekolah kita!!" katanya excited, sampe sepasang matanya bentuk jarum jam sepuluh lebih sepuluh.
"ya trus? untungnya buat gue apa hosh?"
ya, kamu emang bukan kayak cewek biasanya. cewek biasanya pasti suka banget acara-acara kayak gini dimana mereka bisa dandan-dandan ria, pamer kecantikan, tapi kamu enggak.
"ya, siapa tau kalo lo dandan pas prom, banyak cowok yang suka sama elo! eh jadi pasangan gue di prom dong entar hehe!" kata hoshi panjang lebar. duh, kamu harus muter bola mata mu berapa kali lagi sih, buat njelasin ke hoshi kalo kamu bener-bener nggak niat ikut begituan.
"ayolah! sekali seumur hidup. gini deh, besok gue traktir lo richeese. gimana?" tawar hoshi.
nah, kan, ini yang kamu nggak suka dari hoshi. sukanya nawar-nawarin sesuatu yang menggiurkan :3
"yaudah, deal!"
yha, emang pada dasarnya kamu gampang disogok.
○●○●○●○●○
saat prom pun tiba.
kamu yang dumbfounded akhirnya minta tolong ke temen kamu yang kecewek-cewekan, maksudnya terbiasa dandan gitu lah, yerin sama chungha.
waktu kalian asik milih baju buat prom, tiba-tiba chungha ngomong,
"eh, hoshi kayaknya suka sama elo nggak sih?"
kamu ngeliat ke kanan dan ke kiri. hah, maksudnya siapa sih? kamu mikir.
"hah? lo tanya sama gue?" tanyamu.
"goblok, yaiyalah" jawab yerin sambil menoyor kepalamu.
"ya nggak lah! gila kita udah temenan dari orok, masa iya dia suka sama gue?"
menurut kamu itu statement terlucu yang dikeluarkan dari mulut chungha. tapi, jujurnya aja kamu baper sih sama hoshi. tiap hari digandolin mulu, apalagi dia sekarang udah pinter gombal mulu.
dan kamu selalu jadi sasarannya.
awalnya kamu kira cuma bercandaan aja, yah tapi lama-lama keikut baper. nasib cewek.
"nggak, gua kemaren nguping tod tau ga si, dia katanya truth mau nembak lo besok"
"lah anjir, kalo dia nembak ga bakal gua terima juga tai"
chungha cuma mengangkat bahunya. yerin hanya pasrah karena shipnya bakal karam.
halah, boong dikit nggak papa kan? he. he. he.
○●○●○●○●○
sore pun tiba, kamu sama hoshi pun akhirnya ketemuan sama temen kalian yang lain di prom. banyak cowok yang.. err.. ngelirik kamu. yah, meskipun kamu nggak begitu famous, tapi beneran banyak yang bilang kamu cantik.
hoshi ternganga melihat kamu yang 180 derajat berbeda dari biasanya. biasanya rambutmu hanya dicepol atau dijepit asal, tetapi sekarang rambutmu yang agak dicurly pada bagian bawahnya, membuat hoshi terpana seketika itu juga.
eh, tapi hoshi nggak kalah keren, dong. hoshi juga punya style yang kekinian. cie.
rambutnya model comma hair, cocok sama tuxedo yang dipakainya. sebelas duabelas sama pangeran kerajaan.