ini sampah abis beneran wkwkkw.-----
jam tepat nunjukkin pukul 10.10.
cewek itu keinget lagi, sama satu cowok itu.
satu cowok itu udah banyak bikin kenangan indah sama dia. iya, indah banget.
namanya juga mantan.
ralat, dibilang mantan juga nggak sih.
karena hubungan mereka tiba-tiba putus gitu aja, cuma karena cowok ini seorang trainee. nggak, cewek itu nggak masalah kalo dia harus tiba-tiba lost contact sama cowok ini gara-gara mimpi si cowok terhalang sama dia.
nggak seegois itu.
masalah satu-satunya yang mereka hadapin cuma satu; agensi.
○●○●○●○
apa cowok itu juga semudah itu ngelupain cewek itu?
jelas, nggak.
cinta pertama, pacar pertama, dan patah hati pertama. semuanya dia ngalamin sendiri sama cewek itu.
"hoshi hyung, ayo latihan, biar cepet pulang hehe" ajak teman se-timnya, dokyeom.
dokyeom tau, kalo hoshi ngelamun kayak gitu, pasti mikirin cewek itu. 4 tahun, hoshi selalu mikirin cewek itu. di tanggal yang sama, di jam yang sama.
tanggal lima belas setiap bulan, dan di jam sepuluh lewat sepuluh.
rasanya, hoshi pengen banget pulang, pergi ke rumah cewek itu dan memeluknya erat, menggandeng tangan cewek itu, makan es krim, pergi ke toko buku, study date, dan lain sebagainya.
tapi, banyak pikiran-pikiran negatif yang datang menghantui hoshi.
gimana, kalo empat tahun ini, cewek itu udah berubah drastis, dan udah punya orang baru, yang gantiin posisi hoshi di hati cewek itu?
seketika hoshi menyesal, waktu itu dia meng-iyakan ajakan sang ceo untuk sukses.
hh, tapi semua udah terlambat sekarang.
○●○●○●○
hari fansign yang udah ditunggu-tunggu sama semua fans pun tiba.
hoshi udah seneng banget, ngeliat penggemarnya yang udah bejibun, dateng bawa kue, balon, bando, lucu-lucu deh pokoknya.
sampai satu fans itu dateng, bawa album dan satu sticky notes, tertempel di album itu.
fans itu diem aja, nunduk terus, nggak mau noleh, malu kayaknya.
hoshi lalu baca dan juga ngambil sticky notes yang tertempel itu.
hai, hoshi!
soonyoung, maksudku. aku masih nggak kebiasa, panggil kamu hoshi.kamu nggak berubah ya, hehe.
aku juga nggak berubah kok, masih sama kayak dulu.
perasaan aku juga kok.tebak, siapa aku?
hoshi belum sempet noleh ke cewek itu, tapi ternyata dia baru sadar, kalo udah diganti orang lain, soalnya waktunya nggak cukup. lagipula, cewek itu udah ada di kerumunan beribu-ribu orang yang dateng ke fansign itu.
(y/n)?
--------
HAHAHAH PENDEK SEKETIKA PENGEN BIKIN ANGST SOALNYA LAGI GALAU HUHU
next nggak yah