6.do kyungsoo; papi muda

31 4 14
                                    

inspired by sahabatku papoy yang lagi terlena sama papi kyungsoo rosequartzz_ enjoy 😏!

-------

jam 3 pagi. seorang do kyungsoo, bangun, karena istrinya daritadi minta dibeliin es krim, mintanya baskin robbins lagi.

iya, istrinya lagi ngidam.

ngrepotin sih, tapi lagian dia udah kebiasa, karena anaknya yang kedua ini bikin maminya ngidam nggak seaneh yang pertama.

jadilah kyungsoo akhirnya bangun. dia mikir-mikir dulu. emang baskin robbins buka jam segini?

"sayang, baskin robbins tuh gak buka jam segini. aku beliin walls aja ya, hm? gimana?" katanya sambil senyum. leleh daku.

"yaudah walls aja tapi yang paddle pop ya, lima aja gausah banyak-banyak" kata istrinya. kyungsoo langsung kicep. yaampun, lima?

tapi terpaksa, prinsip kyungsoo ke istri itu satu; iyain aja deh.

"iya, iya" balas kyungsoo, lalu pergi, nggak lupa kecup kening istrinya dulu.

habis kyungsoo beli paddle pop, dia beli 1 es krim buat dirinya sendiri.

pasti gak dapet es krim, pikirnya.

pulang-pulang, dia langsung disambut istrinya yang lagi leyeh-leyeh di depan tv.

"nih, es krimnya, 5 kan?"

istrinya cuma natep dia, trus tiba-tiba ngomong lagi,

"gak jadi es krim. pengennya kentang mcd"

kyungsoo langsung menghela nafas. yaampun salah apa aim.

"trus es krimnya gimana dong??"

"ya disimpen" kata istrinya acuh.

iya, emang bumil bikin kesel iya, inget prinsip pertama; iyain aja deh biar cepet. -pikir kyungsoo.

dan dengan terpaksa ngeiyain, dia beli kentang mcd sesuai pesenan istrinya.

setelah sampai, istrinya pun langsung makan sampe habis. padahal kyungsoo juga pengen sih. ngidamnya nular ya mas?

tiba-tiba istrinya berhenti makan. kyungsoo yang tadinya ngeliatin istrinya jadi ikut kaget karena istrinya berhenti.

"kamu marah ya sama aku?"

hhh dijawab iya ntar ngamuk. dijawab nggak ntar bohong.

yah, berdosa sekali nggak papa lah, ntar tobat hehe.

jangan ditiru kawand.

"n-nggak lah!"

"beneran?"

ini berasa diinterview kerja lah anjir.

"iya sayang. kenapa sih emangnya, hm?"

istrinya lanjut makan. lalu jawab lagi,

"nggak, cuma aku udah ngerepotin kamu banget kan"

trus istrinya nangis sesenggukan. hhh kenapa lagi ini, kyungsoo panique tydack cobaan apa lgi inie?

yaampun typingnya. maafkan authornya.

"hiks aku udah ngerepotin kamu kan? hiks..hiks"

kyungsoo lalu langsung pergi ke sebelah istrinya. karena dia panik, langsung aja dia meluk istrinya itu.

"hey, dengerin dulu"

"iya, iya, maaf ya aku bohong. kamu ngerepotin tapi kan itu udah kewajiban aku kan?" katanya sambil ngelus-ngelus punggung istrinya itu, nenangin istrinya yang udah nangis sesenggukan di dadanya (yang bidang).

lalu istrinya itu melepas pelukannya, beralih jadi natap kyungsoo dalam.

"beneran, kamu nggak marah?"

tanya istrinya memastikan. kyungsoo cuma senyum ngangguk-ngangguk lucu.

"iya sayang. gak percaya banget sih?"

"hehe"

lalu istrinya ketawa dan meluk kyungsoo lagi. yah, ginilah kira-kira kyungsoo jadi papi muda yang kerepotan ngurusin istrinya yang hamil. tapi nggak papa, dia bener-bener bertanggung jawab kok kalo jadi papi muda ^^ HEHE^^

--------

bikinnya sambil dengerin the eve
( ͡° ͜ʖ ͡°)
infonya nggak penting.
hehe.

BETEWE INI AKU GAK DIENDORSE YA

flight of fancyWhere stories live. Discover now