5

4.2K 646 5
                                    

Harin, yuju, chaeyoung dan somi lagi nontonin klub sepakbola yang tanding di lapangan sekolah.

Harin nengok kenan kekiri buat nemuin seseorang, dan akhirnya dia nemuin orang itu. Bae jinyoung.

Mukanya datar banget, gak ada ekspresi, senyum aja nggak padahal barusan tim 1 gol, tim kelasan dia. Beda banget woi sama yang ada disebelah baejin, kak donghyun. Senyumnya kak donghyun adem banget duh, idaman para wanita.

Harin dalem hati mah udah ngejerit jerit ngeliat kak donghyun senyum sampe dia ga nyadar kalo sekarang baejin lagi ngeliatin dia heran.

"Donghyun, dia kenapa ngeliatin kita gitu banget?" Jinyoung nyenggol lengan donghyun sebelom nanya.

Donghyun ngalihin pandangan nya ke orang yang dimaksud jinyoung. Donghyun cuma bisa senyum waktu ngeliat harin lagi dadah-dadah ke arah mereka.

"Lo kenal sama dia?" Tanya jinyoung lagi.

Donghyun ngangguk. "Iya, udah lama."

"Oh"

Kayaknya jinyoung beneran gak tertarik sama harin ya hm.

Setelah selesai nonton pertandingan bola tadi, harin balik ke kelas bareng guanlin. Harin ngegandeng tangan guanlin, kadang sampe nyenderin kepalanya ke bahu guanlin. Gimana gak bikin orang yang ngeliat mereka gak ngegosip coba?!

Tapi bukan harin namanya kalo peduli sama gosip gosip gaguna kayak gitu. Harin mah bodo amat, yang penting kenyataannya harin gak kayak yang di gosipin sama orang orang.

"Guanlin?" Panggil harin sebelom mereka masuk kelas.

"Iya rin?"

Harin ngerasa jantungnya jadi berdetak cepet banget gara gara senyumnya guanlin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harin ngerasa jantungnya jadi berdetak cepet banget gara gara senyumnya guanlin.

duh plis lai guanlin, gue paling gak kuat liat lo senyum gitu

"Gak jadi deh."

Harin udah terlalu salting ngeliat senyum guanlin sampe dia lupa mau nanya apaan.

Di tempat duduknya harin cuma bisa berdoa supaya dia gak berpaling ke lain hati cuma karna senyum guanlin tadi.

cukup sekali aja. gamau diulang lagi.

"Yoon Harin?" Guanlin nepuk pundak harin, karna lagi bengong harin sampe kaget.

"I-iya? K-kenapa?" Harin gelapan.

"Hari jumat mau jalan sama gue?"

—tbc
cie diajakin jalan sama guanlin, author iri ih:((
btw, telat nih tapi gapapa lah ya. Happy Independence Day Indonesia❤

keep vomment💙

kutub ; bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang