Harin naik ke atap sekolah dengan muka ditekuk. Bete banget dia. Di tangannya udah ada 3 boneka beruang dari Guanlin, Hyungseob sama Euiwoong.
Hhhh. Udah kayak anak tk nyasar di SMA.
"Kayak orang gila tau gak sih gue bawa bawa ginian." Harin ngedumel, gak nyadar udah ada Baejin disana yang lagi ketawa ngeliat harin.
"Harin!" Panggil Baejin.
"Astaga kak! Sejak kapan lo ada disana?" Harin menghampiri Baejin.
"10 menit yang lalu."
Harin ngangguk kemudian Baejin lanjut ngomong. "Lucu ya lo kalo lagi marah."
"Eh? Bisa aja si kaka mah, hehehehehe." Harin nyengir.
Baejin ikutan ketawa, manis banget ya tuhan gemes.
"Oh iya rin, nih." Baejin ngasih boneka yang sama kayak yang Harin pegang.
Walopun sebenernya udah eneg liat boneka itu tapi karna Baejin yang ngasih jadinya Harin mau mau aja.
"Makasih kak hehe,"
"Lo udah tau ya kalo boneka itu cuma gratisan?"
Harin ngangguk kemudian nyenderin badanya ke dinding pembatas, gak lama Baejin ikut nyeder di samping harin.
"Maaf rin, lain kali gue bakal beliin yang lain."
Harin buru-buru ngibasin telapak tangannya. "Ga perlu kak, ini aja udah cukup kok. Nanti gue ngerepotin."
Lagi-lagi Baejin ketawa. "Gapapa rin, itung-itung latihan."
Harin melongo. "Latihan apaan kak?"
"Latihan buat jadi pacar lo yang baik."
MICHEOTJI AYE.
"Btw rin, Daniel mantan lo?"
Harin noleh kearah Baejin kaget.
"Gue tau dari daehwi," kata Baejin seolah olah jawab apa yang ada di pikiran Harin.
"Aduh dasar si cabe ya lemes banget."
"Tapi rin gue pengen tau kenapa kalian putus."
Lagi-lagi harin kaget dengernya.
"Kalo gamau jawab gapa—,"
"Kita beda keyakinan." Jawab Harin sambil nunduk.
"Beda agama?" Tanya Baejin.
Dia juga shook.
"Iya kak, sebenernya gue mau ngelanjutin hubungan kita. Tapi kalo dipikir-pikir lagi ending buat kita nanti pasti bakal lebih nyesek dari ini."
hiks hiks
Tiba-tiba Harin nangis, Baejin panik terus narik Harin ke pelukannya.
Harin tuh sensitif banget kalo udah ngebahas Daniel.
Baejin ngelus kepala Harin, dia gatau harus gimana lagi buat nenangin harin jadi cuma ini yang bisa Baejin lakuin.
"Lo masih belom bisa lupain dia?"
Harin menggeleng, dia masih di pelukan Baejin. "Nggak, cuma aja kadang suka sedih kalo inget."
"Udah jangan nangis lagi. Ada gue disini buat lo."
mampus jantung Harin pindah ke ginjal.
"Kak?" Harin mengangkat wajahnya.
"Ya?"
"Makasih ya, maap gue cengeng."
Baejin ngangguk. "Gapapa rin, kalo lo cengeng berarti gue harus ngelindungin lo dari siapapun yang bisa bikin lo nangis."
APASIH KA BAEJIN APAAAA
"Harin,"
"Apa ka—,"
HARIN HAMPIR AJA LONCAT DARI ATAS GEDUNG WAKTU BAEJIN NYIUM PIPI NYA.
iya, Baejin nyium Harin.
—tbc
ANJIR BAEJIN KAMU MAIN NYOSOR NYOSOR AJA YA! KAN KALIAN BELOM RESMI!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
kutub ; bae jinyoung
Fanfiction❝rin, pilih cowo yang lo suka atau cowo yang buat lo nyaman?❞ ⚠warning; non baku, receh, straight. highest rank ; #18 in Short Story