29

2.2K 273 5
                                    

Pagi-pagi sekali tepatnya pukul delapan-iya bagi Harin jam delapan itu masih pagi banget dihari minggu-Harin yang haus memutuskan untuk ke dapur dengan tubuh yang belum sadar sepenuhnya.

Dengan mata yang masih tertutup, cuma bisa melihat samar-samar, Harin baru aja mau memasuki kawasan dapur eh dia gak sengaja menabrak sesuatu. Kirain tiang, ternyata Guanlin dengan segelas susu cokelat di tangannya.

"Ngapain lo pagi-pagi dirumah gue?" Tanya Harin sambil terus berjalan menuju dapur dengan Guanlin yang mengekor dibelakang.

"Gabut dirumah, wifi tetangga ganti password gabisa ngegame." Balas Guanlin sambil narik kursi meja makan dan duduk disana.

"Bikinin roti dong rin,"

"YEU LU KATA GUE BABU"

Guanlin sedikit kaget karena Harin teriak. Karena Guanlin, Harin jadi beneran sadar sekarang, nyawanya udah terkumpul.

"Heh gaboleh gitu, kemarin siapa yang traktir?" Guanlin mengancam tapi Harin malah natap remeh Guanlin.

"Tapi abis ini lo balik ya? Mandi!"

"Lah gue udah mandi??"

"Niat banget anying???"

"Gue mah rajin, gak kaya lo. Udah cepetan bikinin, gue tunggu di ruang tamu ya sekalian main ps."

Guanlin berdiri tapi sebelum itu dia menuangkan susu lagi ke gelasnya.

"Udah izin belom sama abang gua?"

"Udah."

•••

15 menit kemudian Harin sudah selesai membuat sarapan. Guanlin melirik kearah Harin dengan sepiring penuh roti ditangannya.

"WIDIH MANTAP LAH BABUNIM"

Setelah itu sebuah bantal mendarat dikepala Guanlin hingga Guanlin mengaduh kesakitan.

Harin ikutan duduk disamping Guanlin, masang stik ps satu lagi. "Mau main juga."

"Ah rusuh lo!"

"UDAH GUE BIKININ SARAPAN LOH LAI GUANLIN?!"

Akhirnya Guanlin nurut, mereka main ps berdua layaknya anak kecil. Untung mamah, papah sama Seonho lagi belanja sedangkan Jisung masih ngorok dikamar atas. Bodo amat deh mau seberisik apapun mereka berdua.

"eHHH GUAN AWAS YA LO!"

"MATI LO MATI AH ELAH NAPA SIH RIN DIEM WOI"

Harin sampai menjambak kepala Guanlin supaya Guanlin kalah, tapi tetep aja Guanlin kan jagonya kalo masalah game gini sedangkan Harin cuma ampas. Mentok mentok main GTA.

Disaat pertarungan yang sedang seru, Guanlin iseng nanya ke Harin. "Eh rin, Baejin gimana tuh?"

Ini gak tau Guanlin mau sengaja buat pertahanan karakter game Harin runtuh atau mau buat hatinya Harin yang runtuh?

"Engga tau. Lagi sibuk pacaran sama Kyulkyung kali." Jawab Harin jutek.

Raut wajah Guanlin kebingungan, "Udah putus kali mereka?"

Harin langsung menoleh dan menyebabkan kekalahan tapi Harin udah gak peduli.

"Putus?" Harin mulai tertarik.

kutub ; bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang