"Heh, serius lo sama ucapan lo?" Tanya Guanlin.
Sedangkan gue masih nge hang di tempat. Iya, gue masih gak percaya sama apa yang barusan gue ketik.
"GAAAKKK TAUUU GUE SPONTANNN" Rengek gue kayak anak kecil.
Guanlin menggelengkan kepalanya, pusing. "Bego emang, kalo dia beneran ngejauh mampus lo."
Gue berdecak sebal, "Lo jangan doain dong Guan."
"Kalo dia kesel sama ucapan lo terus berpaling beneran gimana? Mampus,"
EMANG JAHAT BANGET LAI GUANLIN
"Salah sendiri, gue di duain." Gue cemberut tapi malah di toyor sama Guanlin.
"Yang ada si Pinky di duain, bukan lo. Sadar gak sih lo itu bukan siapa-siapanya Baejin?"
ASDJDKASPAVSV JAHAT BANGET ASLI
"Iya gue tau, tapi kan gabaik mainin hati cewe???"
"Siapa suruh lo baperan"
Hng, bener juga sih
"Yaudah bodo amat mau dia ngambek. Dikira cowo cuma dia apa gimana."
"Lo mau jadi cewek gue gak?"
HAHHH APAAN ANJING KOK MENDADAK GINI
"Gila lo. Mending gue jadian sama Daehwi daripada sama lo."
"KAN GUE CUMA BERCANDA" Ucap Guanlin sedikit berteriak.
"BACOT"
Suasana hening sampai Harin tiba-tiba berteriak dan membuat Guanlin terlonjak kaget.
"KENAPA SIH RIN TERIAK TERIAK???" Tanya Guanlin sambil memegangi dadanya.
Haris yang masih shock, memperlihatkan hape nya ke Guanlin.
"Bangsat gue kira lo di follback gdragon," Dengan acuh si tiang telepon itu mengembalikan hape tersebut ke Harin.
"KAGET LAH GUE MASA KAK DANIEL NGAJAK GUE JALANNN???"
Harin masih heboh setelah dapat line yang berisi,
Daniel : Rin sabtu jalan yuk?
"Guan gimana nih? Terima gak?" Tanya Harin ke Guanlin yang lagi sibuk scroll timeline.
"Terserah"
"Dih kok terserah?"
"Yang mau jalan lo kan?"
"Iya,"
"Yaudah jalan aja."
"Cemburu gak?" Tiba-tiba Harin menyolek dagu Guanlin sambil natap Guanlin centil.
"ANJEEEENG GELI GUE RIN"
"Hehehehe"
"Rin," Panggil Guanlin.
"Apaa?"
"Kalo mau lupain Baejin yang serius ya. Pokoknya lo gak boleh berurusan dengan laki-laki yang suka mencintai lebih dari satu wanita dalam waktu yang bersamaan."
Sementara itu di lain sisi,
"Hwi, sumpah dia ngomong gini tuh serius ga sih?" Tanya Baejin panik.
Daehwi yang sedang sibuk belajar dance girlgroup gak terlalu mendengarkan.
"bACOT AH GUE MAU BELAJAR"
"GA PENTING ANJING BELAJAR GITUAN BANTUIN NIH TEMEN LO LAGI PATAH HATI"
KAMU SEDANG MEMBACA
kutub ; bae jinyoung
Fanfiction❝rin, pilih cowo yang lo suka atau cowo yang buat lo nyaman?❞ ⚠warning; non baku, receh, straight. highest rank ; #18 in Short Story