harin : halooo kak baejin~~~
Harin ngechat jinyoung mau minta maaf soal kemarin karna udah ganggu doi. Tapi jinyoungnya ga bales chat harin, dan harin cuma bisa pasrah setelah 15 menit nunggu tapi gak ada titik terang:')
"Nyerah gue nyerah." Harin ngelempar hp nya kekasur terus tiduran sambil natap langit-langit kamar dan gak lama abangnya dateng.
"Dek temenin gue yok." Ajak bang jisung.
Harin dengan muka malesnya cuma geleng-geleng kepala.
"Gue beliin novel deh, terserah mau beli berapa."
Oh jelas harin langsung semangat abis denger tawaran jisung. Dia langsung bangun dari kasur.
"Serius lo bang?"
"Dua rius malah."
"Yauda ayok cus!"
Cafè
Ternyata Jisung cuma minta temenin harin milih baju buat kado someone. Karena menurut jisung, dia gak punya selera yang bagus soal fashion beda sama harin yang tau banyak tentang dunia fashion. Jadi, walopun harus ngeluarin duit buat beliin harin novel, jisung rela asalkan nanti seseorang itu suka sama kado dari doi.
"Bang, menurut lo kalo gue pacaran sama kak jinyoung gimana?" Tanya harin tiba-tiba.
Jisung yang lagi minum, langsung batuk-batuk denger pertanyaan harin. Setau dia, adeknya itu gak pernah deket sama baejinyoung. Tapi sekarang kok?
"Anjir sejak kapan lo deket sama dia?" Jisung balik tanya setelah ngebersihin bibirnya.
sexy banget coi.
"Eh? Gak deket sih, chat gue aja dibales cuma iya iya doang. Gue mikirnya terlalu jauh."
"Nah, itu lo nyadar. Jinyoung gak tertarik sama lo rin."
"Lah anjir kenapa?"
"Ya mungkin karna lo gak sesuai sama tipe dia."
"Gue cantik kok, pinter walopun gak terlalu, lumayan tinggi, suara gue bagus. Kurangnya gue dimana bang?" Harin cemberut.
"Lo tau kan kalo di dunia ini ga ada yang namanya manusia sempurna? Lo juga gitu dek, pasti ada kekurangannya. Dan mungkin itu yang bikin jinyoung gak tertarik atau bahkan suka sama lo."
Harin menghela nafas, bener juga sih kata jisung.
"Mungkin sifat gue kali ya bang?"
Jisung ngangguk. "Ya, mungkin. Sifat lo bikin dia gasuka, sifat lo yang kenakan-kanakkan, alay, dan cerewet."
Harin cuma bisa cemberut terus tiap denger jawaban dari jisung. "Tapi selama ini elo, seonho, daniel, bahkan guanlin fine fine aja sifat gue bang."
"Tiap orang kan beda-beda rin. Kalo gue, seonho sama guanlin kan udah deket sama lo dari lama, dari lo kecil malah, makanya kita udah terbiasa sama sifat lo."
"Kalo daniel?" Tanya harin polos.
"Ya karna dia suka sama lo lah bego. Kan dia udah sering bilang kalo yoon harin itu tipe idealnya."
"Alah daniel. Gausah ngomongin dia lah, masih suka nyesek gue bang."
Jisung ngangguk. "Rin,"
"Apa bang?"
"Kayaknya kita belom pernah foto bareng ya?"
"Iya juga tuh!"
Jisung ngeluarin hp-nya, terus ngedeketin badannya ke harin, dan cekrek.
KAMU SEDANG MEMBACA
kutub ; bae jinyoung
Fanfiction❝rin, pilih cowo yang lo suka atau cowo yang buat lo nyaman?❞ ⚠warning; non baku, receh, straight. highest rank ; #18 in Short Story