Kira-kira udah 5 tempat yang Guanlin dan Harin kunjungin hari ini. Tempat ke 5 bikin harin dongkol banget. Masa Guanlin ngajak ke ragunan, ngapain coba?! Mau ketemu sodara?!
Dan disana, Guanlin keliatan bahagia banget masa dia nyengir mulu. Apakah mungkin efek abis ketemu sodara-sodaranya?
Ga deng becanda hehe.
Apalagi waktu mereka ketemu sama badut dan Harin yang masih kayak anak kecil ketakukan liatnya.
"IH ANJIRRR SEREM AMAT BADUT NYA WOIII!"
"IHHH ANJING ITU PENNYWISE YHAAAA"
"GUANLIN JANGAN NINGGALIN GUEE IHHH"
"GUANLINNN GUE TAKUTTTT"
"GUANLINNNN JANGAN LARI AWAS AJA LOOOO!!!"
Ya begitulah setidaknya kehebohan seorang Harin yang abis ketemu sama badut ragunan.
Guanlin ketawa ngakak banget liat Harin teriak-teriak ketakutan. Emang dasar temen ga berguna.
Oh iya, waktu mereka ke kandang macan dengan enaknya guanlin ngomong ke harin, "Rin, lo tau ga sih kalo elu lagi marah itu mirip sama macan ngamuk? Galak." Alhasil Harin cemberut cemberut manja sampe akhirnya Guanlin beliin harin cotton candy biar harin gak ngambek lagi.
berasa jalan sama anak sd woi -Guanlin
Sebenernya Harin berharap bakal ke tempat yang romantis, tapi dari tempat pertama aja ga ada yang sesuai ekspetasi harin. Guanlin mah aneh-aneh aja, ngajakin ke monas, kota tua, pemancingan ikan, taman langsat. Jelas jelas Harin udah bosen banget kesana, kan pengen nyoba yang baru. Apalagi ragunan, heuh romantis apaan kalo gini mah euy.
Sekarang waktu udah menunjukkan pukul setengah enam sore, tapi mereka masih betah jalan-jalan di Mall Grand Indonesia sambil gandengan tangan. Udah kayak orang pacaran belom?
Harin masuk ke salah satu toko yang jual aksesoris untuk cewe gitu, Guanlin cuma bisa menghela napas. Kalo udah gini harin pasti bakal ribet.
"Guanlin, sini!" Panggil Harin, yang dipanggil cuma ngangguk abis itu nyamperin Harin.
"Mau ini gak?" Harin nunjukin sebuah gantungan buat handphone.
"Lo mau? Ya beli aja rin."
"Ih, buat kita berdua dodol."
"Buat kita? Buat couple ini mah, nanti baejin marah lagi."
"Aduh, gausah peduliin itu napa!"
"Tapi gue peduli, gimana dong?"
Harin menghela napas. "Bodo amat, gue mau beli ini pokoknya. Mana sini hp lo."
Dan pada akhirnya Guanlin emang gabakal pernah menang kalo debat sama Harin.
Harin udah selesai bayar di kasir dan minta untuk langsung dipasangkan di hp mereka.
Harin ngeliatin gantungan hp yang berbentuk goblin tadi itu dengan seneng.
akhirnya punya barang couple juga, hehe.
"Ahjussi," Panggil Harin sok sokan ngikutin nada bicaranya Ji Eun Tak.
Guanlin melongo. "Rin, lo manggil gue ahjussi?"
"Lo sama gue kan—,"
"Saranghaeyo."
mampus guanlin baper tujuh hari tujuh malem.
—tbc
sekarang harin nya sama guanlin dulu ya, pan kapan bakal ada kok yang sama baejin:))
btw, tbtb gue kangen goblin. kangen ke goblok-an ahjussi ahjussi tampanku:((eh malah curhat ehe. keep vomment gaes, tq💙
KAMU SEDANG MEMBACA
kutub ; bae jinyoung
Fanfiction❝rin, pilih cowo yang lo suka atau cowo yang buat lo nyaman?❞ ⚠warning; non baku, receh, straight. highest rank ; #18 in Short Story