Baejin : Hwi temenin gua.
Gua tunggu di warkop biasa.
S e k a r a n g
read 11.00 a.mDaehwi : Y
read 11.13 a.mSetelah apa yang disarankan oleh Daehwi, Baejin bener-bener memikirkan sebenernya dia suka sama siapa? Kyulkyung atau Harin.
Baejin sendiri belum tau jawabannya, dia butuh saran dari Daehwi untuk menemukan jawaban yang dia cari-cari. Karena itu dia ngajak Daehwi buat ketemu di warkop.
Setelah nunggu sekitar 15 menit, akhirnya si Daehwi dateng dan dengan santainya langsung meminum kopi punya Baejin.
"Yeu anjing kalo mau mah pesen. Jangan minum punya orang." Kata Baejin sedikit kesel.
"Yaela masih aja pelit sama temen," Balas Daehwi.
"Ah udah, gua gamau debat sama lo Hwi. Gua ngajak lo kesini ya karena mau minta saran." Ucap Baejin yang gak mau rencana dia gagal karena berdebat dengan Daehwi.
"Hmm, mau minta saran apaan?" Daehwi melipat kedua tangannya di dada, sok banget, Baejin kesel sendiri liatnya.
Ugh untung lagi butuh -Baejin.
"Gini Hwi, lo tau kan gue pacaran sama Kyulkyung karena apa?"
Daehwi mengangguk, bagaimana mungkin Daehwi gak tau alasannya kalo Baejin tiap hari curhat ke dia mulu waktu mau nembak Kyulkyung?!
"Pertama, dan itu pasti, ya karena lo suka sama dia. Dan kedua karena awalnya lo fanboy nya dia." Ucap Daehwi.
"Karena gue suka sama dia, jadi setiap jalan sama dia gue gugup mulu njeng?? Jadinya kita gak banyak ngobrol, ngobrol cuma seadanya. Gue suka sama dia, tapi gue gak nyaman.
Sedangkan sama Harin, gue gak suka tapi gue nyaman sama dia. Harin anaknya asik, kalo sama dia gue jadi cerewet, beda saat gue sama Kyulkyung."
Daehwi gregetan sendiri denger cerita Baejin. Kesel juga kenapa Baejin hidupnya jadi serumit itu. Hadeh.
"Jadi intinya, lo suka Kyulkyung tapi gak nyaman dan Harin kebalikannya?" Ringkas Daehwi yang sebenernya otak dia terlau rumit untuk memikirkan apa yang diucapkan Baejin.
Baejin mengangguk. "Iya jadi intinya gitu. Gue bingung dong sebenernya harus milih siapa?? Kalo dua-duanya boleh gak?"
Daehwi langsung noyor kepala Baejin. Goblok aja masa Harin mau di duain. Gak terima lah Daehwi sebagai salah satu temen Harin.
"Pilih satu lah goblok!"
"Santai bosque."
"Ya gini deh, buat apa lo jadian kalo diri lo sendiri gak nyaman sama dia? Percuma lah anjing jadian tapi ngobrol cuma seadanya??? Lama-lama bosen."
Daehwi kembali meminum kopi milik Baejin, kemudian dia beranjak dari kursinya. Mau pulang.
"Terus gue harus gimana?" Tanya Baejin dengan muka polos tak berdosanya kepada Daehwi.
"Hadeh napa lo tolol banget sih. Jawaban nya udah jelas, Jinyoung. Pilih yang bisa buat lo nyaman.
Udah? Selesai kan? Gue mau pulang."
Kali ini Baejin mengerti karena Daehwi tidak menggunakan kalimat yang belibet.
"MAKASIH HWI. SEMOGA CEPET DAPET JODOH YA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
kutub ; bae jinyoung
Fanfiction❝rin, pilih cowo yang lo suka atau cowo yang buat lo nyaman?❞ ⚠warning; non baku, receh, straight. highest rank ; #18 in Short Story